DENGAN SEMANGAT HARI PAHLAWAN
 " LAWAN NARKOBA DENGAN BERPRESTASI "

Sabtu, 10 Desember 2011

MAIN SULAP BOS

Tangan Tidak Basah kena air 

Dunia Sulap akan memberikan lagi trik sulap sederhana dengan barang-barang yang sederhana pula. Kali ini adalah trik sulap ilusi yang cukup membingungkan bagi penonton.
Efek : Pesulap menyelupkan tangannya ke dalam air. Kemudian setelah diangkat, tidak ada sisa-sisa air di sana.
Langkah Rahasia :
1. Trik sulap ini membutuhkan persiapan yang tidak boleh diketahui penonton.
2. Yaitu parut dan tumbukkan lilin yang biasa dipakai untuk penerangan sehalus mungkin
3. usapkan dan ratakan pada tangan anda
Melalui tahap di atas anda sudah bisa menjalankan trik sulap ini. Cari penonton dan minta celupkan tangannya ke dalam baskom berisi air. Kemudian masukkan tangan anda ke dalam baskom dan bandingkan tangan anda dengan tangan penonton.

Sulap Prediksi Angka 9 (2)

Ternyata angka 9 sangat banyak dan variatif untuk dibuat trik sulap yang sangat membingungkan.
Efek : Penonton mengambil sembarang angka (bisa banyak digit). Kemudian, dari angka itu penonton membuat angka baru dengan penyusun angka-angka yang pertama. Setelah itu dicari selisihnya dan dijumlahkan hingga tinggal 1 angka saja. Dan lagi-lagi pesulap sudah memprediksinya.
Rahasia :
1. Untuk persiapan, buat angka ”9” pada kertas dan simpan pada amplop.
2. Minta penonton memilih sembarang angka. Bisa 3 digit, 4 digit, dan seterusnya.
3. Buat susunan angka baru dari beberapa angka yang dipilihnya pada tahap #1. Contohnya jika dia memilih angka 3561, dia bisa membuat 5316, 1356, 6531, dst.
4. Minta hitung selisih kedua susunan angka yang telah dibuat (bisa menggunakan kalkulator untuk lebih mudah).
5. Jika sudah menemukan selisihnya, maka buat selisihnya itu menjadi 1 angka. Contohnya 3879 maka dibuat 3+8+7+9 = 27 kemudian 2+7 = 9. Jangan khawatir, berapapun angkanya pada tahap #1 dan tahap #2 jika menggunakan cara ini, hasilnya akan selalu 9.
6. Anda bisa membuka amplopnya dan menunjukkan angka 9 yang sudah anda tulis.

  Sulap Memanggil Arwah

Trik sulap yang sangat menyeramkan untuk dipraktekkan! Trik sulap yang sebenarnya sangat mudah!
Efek: Pesulap mengajak penonton melakukan ritual pemanggilan arwah. Ritual ini dilakukan di tempat yang menyeramkan dan sedikit gelap. Di saat ritual, penonton merasa ada yang menyentuhnya.
Rahasia : Silahkan anda beri sugesti kata-kata (bohong) ”Bayangkan nama orang mati yang anda kenal. Apapun yang terjadi janganlah membuka mata anda karena anda akan terbawa ke dimensinya. Tutuplah mata anda dan saya akan meletakkan kedua telunjuk saya ke mata anda” Padahal anda mengganti jari telunjuk tangan kiri anda dengan ibu jari tangan kanan anda. Sehingga anda menutup mata penonton telunjuk dan jempol tangan kanan sehingga tangan kiri anda sekarang bebas.
Katakan : ”Apakah kamu mendengar dia memanggilmu?” dia tentu menjawab ”tidak” karena memang tidak terjadi apa-apa. Bacalah mantra-mantra dan ketika sudah cukup lama, sentuh belakang rambutnya dengan tangan kiri anda. Pasti dia akan merasa sangat takut dan teriak-teriak. Agar lebih horor, olesi tangan kiri anda dengan bedak sehingga terasa halus seperti hantu.

 Sulap Menebak Nama Orang Mati

Dunia Sulap akan menuliskan trik sulap tentang alam kematian. Tak perlu takut atau berfikir negatif karena ini hanyalah trik sulap yang mudah dipelajari.
Efek : Pesulap membawa 5 buah amplop. Kemudian penonton menuliskan di amplop itu masing-masing satu nama orang. Empat di anataranya adalah orang yang masih hidup dan satu nama diantaranya adalah nama orang yang sudah mati. Pesulap dengan informasi dari alam barzah dapat menebak nama orang yang sudah mati tersebut.
Rahasia :
Trik sulap ini tidak memerlukan koneksi dengan alam barzah atau sebagainya. Triknya gampang, salah satu amplop anda beri parfum/minyak wangi secukupnya. Tunggu sampai kering sehingga apabila dilihat sekilas tidak ketahuan.
Paksa dengan sedikit trik agar penonton menuliskan nama orang yang sudah mati di kertas yang telah di beri minyak wangi. Seperti suruh dia menulis nama orang yang sudah mati paling awal dan anda memberi amplop khusus itu paling awal juga.
Cara menebak : tutup mata anda. Tempelkan masing-masing amplop ke kening anda. Bacalah mantra dan berpura-pura merasakan gelombang dari alam barzah. Padahal anda menebak amplopnya dengan indra penciuman anda. Trik sulap yang mudah kan?

Trik Sulap menghidupkan lalat mati (2)

Trik ini juga trik biologi yang dapat menghidupkan makhluk hidup (lalat) yang sudah mati. Namun trik ini berbeda dengan trik sebelumnya
Efek : Pesulap menghidupkan lalat mati
Rahasia : Tangkap lalat (usahakan masih hidup). Celupkan lalatnya ke dalam air selmaa beberapa saat. Lalu taruh di atas meja dan timbun dengan garam. Dalam tempo beberapa menit lalat hidup kembali. Sebenarnya lalat hanya pingsan dan saluran pernapasannya tersumbat air. Karena garam bersifat menyerap air maka si lalat pun selamat.
Memang simpel. namun anda perlu sedikit latihan agar lalatnya tidak terlalu lama tenggelam!

Sulap Memunculkan Asap

Membuat asap dengan tangan kosong? Belum tahu? Ikuti trik sulap sederhana berikut ini! 
Efek : Pesulap membakar koin. Kemudian dari tangan pesulap muncul asap yang banyak.
Rahasia :
1. Siapkan kertas pemantik korek api dari korek api batangan. Pemantik yang berwarna coklat itu kemudian anda kelupas setipis mungkin. Setipis-tipisnya sehingga tidak tersisa kertas kardus korek
2. Kemudian, letakkan kertas pemantik itu di tempat yang licin. Baik lantai, piring, ataupun koin. Pada posting trik sulap ini saya memakai koin 500 rupiah warna coklat karena relatif licin.
3. Bakar kertas tersebut di atas tempat yang licin. Kemudian, singkirkan abunya dan usapkan jempol dan telunjuk anda pada bekas pembakaran yang menempel pada koin.
4. Gosok-gosokkan jempol dan telunjuk anda yang ada bekas pemantiknya, sehingga akan muncul asap yang cukup banyak. Banyaknya asap tergantung dari banyaknya kertas pemantik yang anda bakar
5. Tambahan trik sulap : Bila anda berada di tempat yang minim cahaya, Tahap 4 bisa anda ganti dengan berada di tempat gelap dan tangan anda berpendar cahaya biru kehijauan.
Selamat Mencoba!

Abu Rokok tidak Jatuh

Pernah melihat seseorang merokok tanpa satu abu-pun yang jatuh dari rokoknya. Trik sulap ini memang sangat membingungkan bagi orang-orang yang belum mengerti.
Efek : Anda merokok dengan abu yang sangat panjang dan abunya tidak jatuh.
Rahasia : Persiapan : Klip jepitan kertas, rokok filter dan korek api tentunya. Begini langkah-langkahnya :

1. Siapkan klip kertas dan luruskan klip kertasnya.

2. masukkan klip kertas secara perlahan-lahan dari ujung rokok secara lurus sehingga sedikit menancap ke busa filter rokok.

3. Jangan membuat lubang di sekeliling rokok akibat tusukan dari klip jepitan kertas.
4. apabila klip jepitan ada yang tersisa dan menyembul keluar, anda dapat mengulanginya dan memotong sehingga tak tampak klip yang menonjol keluar
5. anda dapat menyalakan rokoknya. Anda boleh isap rokok tersebut (katanya rasa tak berubah) atau sebaiknya anda tunggu saja sembari beratraksi magic.
6. penonton akan terheran-heran melihat abu rokok anda belum jatuh juga.
Selamat latihan dan mencoba!

Sulap Google

Efek : Pesulap dapat menghilangkan dua buah huruf "O" oada halaman browser Google dengan cara menutupnya dengan jarinya di depan layar komputer. Pesulap juga dapat mengembalikan huruf "O" nya kembali.

Rahasia : Gampang! Silakan anda meluncur ke http://www.darkartsmedia.com/Google.html . Tutup dua huruf O pada GOOGLE dan klik mouse di sembarang tempat. Tunggu beberapa saat dan anda perlihatkan huruf O nya menghilang.

Tutup kembali bekas huruf O itu. kamudian klik sekali lagi dan huruf O-nya akan kembali dalam beberapa detik. Klik ketiga akan mengembalikan anda ke Situs Google asli sehingga penonton gagal mencoba trik sulap anda!

menebak sifat teman

Oke, kali ini aq akan coba ngasih tahu ilmu meramal orang pake matematika, Dalam permainan kali ini kita harus mengkonversikan setiap huruf yang merupakan simbol dari bilangan tertentu. Bilangan konversi itu kemudian dijumlahkan dengan ketentuan khusu, sehingga pada akhirnya diperoleh satu bilangan yang kurang dari 10. Bilangan itu mewakili sifat atau karakter tertentu.
Bingung ? oke gini nih ilustrasi huruf – angkanya :
A-1 B-2 C-3 D-4 E-5 F-6 G-7 H-8 I-9
J-1 K-2 L-3 M-4 N-5 O-6 P-7 Q-8 R-9
S-1 T-0 U-1 V-2 W-5 X-6 Y-7 Z-8
Terus kita coba tulis nama orang itu. Setelah tulis namanya, terus konverskan aja huruf ama angka yang sesuai, contoh :
Z I H A N
8 9 8 1 5
Selanjutnya,jumlahkan aja bilangan hasil konversi itu, tinggal kita jumlahkan aja. Dari nama diatas maka jumlahnya bakal diperoleh :
8 + 9 + 8 + 1 + 5 = 31
Angka-angka yang membentuk bilangan hasil penjumlahan selanjutnya harus dijumlahkan antara puluhan dan satuan sehingga membentuk satu angka saja gini nih caranya :
31 ===> 3 + 1 = 4
Pokoknya bilangan hasilnya akhirnya nanti harus jadi satuan, jadi harus terus dijumlahkan terus sampe jadi satuan ...
Selanjutnya hasil akhir ini dicocokan dengan sifat-sifat berikut :
1. Penyatuan, perpaduan, ego, sintesis, kekuatan, kreativitas, cita-cita, tindakan, kejahatan. Orang nomor ini sangat berpotensi menjadi pemimpin besar atau penjahat besar

2. Polaritas, dualitas, pilihan, mempunyai dua sifat yang bertentangan. Orang bernomor ini bertipe lemah lembut, sensitif, artistik, intuitf, dan cenderung bersedih. Tapi kita perlu hati-hati dengan orang ini karena merupakan penipu yang sangat handal

3. Tindakan segitiga ==> surga – manusia – bumi , orang bernomor ini sangat berbakat, setia dengan peraturan / tatatertib. Namun mereka sangat suka mendominasi dan menguasai orang lain.

4. Hal keduniaan, kestabilan, empat musim – empat arah. Orang bernomor ini sangat kukuh, praktis, dan realistis. Mereka selalu melihat segala hal dari segi bertentangan, cenderug memberontak dan tidak pernah patuh pada aturan tradisionil

5. Pengembangan, pancaindra. Orang ini sangat aktif, senang mencari kenikmatan, cerdas. Namun harus berhati-hati jika bergaul dengan orang ini karena sangat pemarah

6. Kreatifitas, menyukai sesuatu yang abstrak, keindahan, keselarasan, dan daya imaginasi/ khayalan tingkat tinggi. Orang bernomor ini sangat romantis, benci perselisihan, dan sangat ceroboh

7. Kerohanian. Orang bernomor ini cenderung menyukai filsafat dan religius. Cenderung berbipikir orisional. Namun sikapnya sangat introvert sehingga membuat orang lain disekitarnya merasa tidak nyaman

8. Kejayaan dunia, tetapi tidak bisa mencari keseimbangan ( plin-plan). Orang ini hebat dan syik dalam bergaul, karena sangat bersemangat. Meskipun dari luar terlihat dingin namun di dalamnya sangat ingin memberontak

9. Memiliki rasa sosial dan kemanusiaan yang sangat tinggi. Orangnya aktif dan berani. Namun orang ini suka sekali meng-gosip dan mudah terlena dengan keberhasilannya sehingga mudah pula untuk jatuh.

Sulap 2, 4, 6, 8
 
Kamu meminta teman anda untuk berpikir di dalam hati dan memilih salah satu angka dari 2, 4, 6, 8. Selanjutnya katakan kepada dia agar mengurangkan satu dari angka yang ia pilih (mis: ia memilih angka 2, jadi 2-1 = 1). Setelah itu, katakan lagi kepada dia untuk menambahkan jumlah angka tadi dengan angka yang belum ia pilih (1+4+6+8 = 19). Kuncinya adalh disini, berapapun angka yang ia pilih hasilnya akan tetap 19. jadi kamu tahu hasilnya pasti 19. hehehehehe

Abu jadi Kertas
 
Kertas dibakar di asbak. Lalu abunya digenggam, ucapkan “Sim Salabim.” Ketika genggaman tangan dibuka, kertas telah berubah jadi kertas.
Rahasianya:
Pakailah cincin. Di cincin itu disisipkan/ diselipkan kertas yang sudah dilipat kecil-kecil. Ingat, ukuran dan warna kertas yang dibakar dan kertas yang diselipkan haruslah sama. Selamat mencoba

Ilusi optis

Seringkali, apabila kelima panca indera kita bekerja secara bersamaan, sistem kerja otak kita justru malah menjadi kacau. Bukti dari pernyataan tersebut bisa dilihat dalam ilusi optis berikut ini. Trik ini bisa juga digunakan untuk melakukan “pseudo-hypnosis”
Beraktinglah seolah-olah menghipnotis sukarelawan, dan katakan “Hitung dari 1 sampai 10, dan anda akan kehilangan kemampuan berhitung anda”
Hitunglah jumlah titik hitam pada gambar di bawah ini



Coba perhatikan baik-baik gambar-gambar animasi bergerak yang satu ini. Lama kelamaan anda akan merasakan sedikit pusing.. Hehehe! Selamat! Anda sudah terhipnotis oleh sebuah gambar.. Gambar…….



 “Anda akan merasa pusing. Tatap gambar ini, dan berkonsentrasilah pada lingkaran di tengah gambar, dan gerakkan kepala anda ke kanan dan ke kiri”

“Foto di sebelah kiri menunjukkan gambar orang sedang marah (menyeringai), sedangkan foto di kanan menunjukkan wajah berekspresi normal. Namun cobalah berdiri dan mundur sambil tetap menatap gambar tersebut. Ekspresi keduanya seolah-olah akan bertukar

“Anda akan kehilangan lagi kemampuan berhitung anda. Hitung jumlah kaki gajah pada gambar di bawah”

Ilusi optika ini banyak dimanfaatkan pesulap untuk berbagai hal, seperti menghilangkan benda, membuat sesuatu seolah-olah melayang, dan sebagainya. Intinya, jangan biarkan apa yang anda lihat mempengaruhi pikiran anda. Gunakan selalu otak dan hati nurani.



1. Apakah ini adalah gambar kapal laut atau sebuah jembatan???



2. Lihatlah musisi itu apakah dia dilihat atau tidak



3. Berapa banyak kuda yang bisa anda temukan? Jika mata anda cukup tajam, anda seharusnya menemukan 7………… ….




4. Berapa banyak orang
dalam gambar ini ????????
5. Cincin yang mustahil

6. Karpet hidup


7. air terjun atau

manusia terjun???


8. Ada lima ekor rusa yang bersembunyi di hutan……. Bisakah anda menemukannya? ????????


9. Berapa pilar yang ada, tiga atau dua????????? ??
Perhatikan pilar tengah. Dimanakah ujungnya?


10. Siapakah yang tertinggi? Percaya atau tidak, ketiganya sama tinggi!

11. Sebuah wajah? … atau sebuah kata ‘liar’(terlihat dari samping kanan)?

12.Apa yang anda lihat?
Bisakah anda melihat kata “LIFT”?
Atau hanya sebuah gambar kotak-kotak hitam tanpa makna?


14. SELANJUTNYA? Temukanlah wajah-wajah dalam gambar ini:
Ada sebelas wajah dalam gambar. Bisakah anda menemukan semuanya?
Orang normal akan menemukan empat atau lima .
Jika anda menemukan 8, anda memiliki tingkat ketelitian lebih dari orang normal.
Jika anda menemukan 9, anda memiliki tingkat ketelitian diatas rata-rata.
Jika anda menemukan 10, anda sangat teliti.
Jika anda menemukan 11, anda luar biasa teliti!


15. Yang Terakhir: FOCUS PADA TITIK!
Fokuskan pandangan mata anda pada titik di tengah lingkaran,
lalu gerakkan kepala anda maju mundur. Aneh, bukan?




2 komentar:

  1. KAMI SEKELUARGA TAK LUPA MENGUCAPKAN PUJI SYUKUR KEPADA ALLAH S,W,T
    dan terima kasih banyak kepada AKI atas nomor togel.nya yang AKI
    berikan 4 angka 9059 alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus AKI.
    dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang
    ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu AKI. insya
    allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi
    kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan AKI..
    sekali lagi makasih banyak ya AKI… bagi saudara yang suka main togel
    yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi KI JAYA WARSITO,,di no (((085-342-064-735)))
    insya allah anda bisa seperti saya…menang togel 790 JUTA , wassalam.


    dijamin 100% jebol saya sudah buktikan...sendiri....







    Apakah anda termasuk dalam kategori di bawah ini !!!!


    1"Dikejar-kejar hutang

    2"Selaluh kalah dalam bermain togel

    3"Barang berharga anda udah habis terjual Buat judi togel


    4"Anda udah kemana-mana tapi tidak menghasilkan solusi yg tepat


    5"Udah banyak Dukun togel yang kamu tempati minta angka jitunya
    tapi tidak ada satupun yang berhasil..







    Solusi yang tepat jangan anda putus asah... KI .JAYA WARSITO akan membantu
    anda semua dengan Angka ritual/GHOIB:
    butuh angka togel 2D 3D 4D SGP / HKG / MALAYSIA / TOTO MAGNUM / dijamin
    100% jebol
    Apabila ada waktu
    silahkan Hub: KI JAYA WARSITO DI NO: [[[085-342-064-735]]]


    ANGKA GHOIB: SINGAPUR 2D/3D/4D/



    ANGKA GHOIB: HONGKONG 2D/3D/4D/



    ANGKA GHOIB; TEXAS



    ANGKA GHOIB; TOTO/ MAGNUM 4D/5D/6D/



    ANGKA GHOIB; LAOS

    BalasHapus
  2. INGIN MERASAKAN KEMENANGAN DI DALAM BERMAIN TOGEL TLP KI ANGEN NYOMAN DI NMR 0 8 5 1 4 5 2 9 7 1 6 7 JIKA INGIN MENGUBAH NASIB KAMI SUDAH 7X TERBUKTI TRIM’S ROO,MX SOBAT




    INGIN MERASAKAN KEMENANGAN DI DALAM BERMAIN TOGEL TLP KI ANGEN NYOMAN DI NMR 0 8 5 1 4 5 2 9 7 1 6 7 JIKA INGIN MENGUBAH NASIB KAMI SUDAH 7X TERBUKTI TRIM’S ROO,MX SOBAT



    INGIN MERASAKAN KEMENANGAN DI DALAM BERMAIN TOGEL TLP KI ANGEN NYOMAN DI NMR 0 8 5 1 4 5 2 9 7 1 6 7 JIKA INGIN MENGUBAH NASIB KAMI SUDAH 7X TERBUKTI TRIM’S ROO,MX SOBAT

    BalasHapus

SEMOGA SELALU MANTAP BOS