DENGAN SEMANGAT HARI PAHLAWAN
 " LAWAN NARKOBA DENGAN BERPRESTASI "

Senin, 16 Januari 2012

TIPS & TRIK MANTAP BOS

RENUNGAN :

ILMU HANYA MILIK ALLAH ….
MANUSIA HANYA MAMPU SEBATAS MENJADI FASILITATOR DAN
MEDIATOR SEMATA….
MAKA TAK PANTAS MENYEBUT DIRI KITA SEBAGAI ORANG-ORANG
YANG BER-ILMU.

Tips dan trik ATRAKSI ILMU KANURAGAN

Berikut ini atraksi-atraksi kanuragan yang biasa digunakan untuk pertunjukan / demo ilmu kanuragan. Seperti Patahkan Baja, Pecahkan Botol sekali pukul, Tarik mobil dengan gigi, Berjalan diatas kobaran api, Atraksi Jilat Besi Membara dan Atraksi Anti Bacok.





Untuk bisa melakukan atraksi-atraksi ini sebenarnya tidak harus dengan ritual ilmu, puasa, tirakat dan semacamnya. Yang dibutuhkan adalah keberanian dan skill (kemampuan). Banyak paranormal yang menggunakan atraksi ini untuk menambah kepercayaan diri para murid atau kliennya. Ada juga yang dimaksudkan untuk mengindikasikan telah masuknya suatu ilmu ghaib yang sedang dipelajari. Meskipun sesungguhnya atraksi semacam ini bisa dilakukan siapa saja tanpa harus belajar ilmu ghaib kepada paranormal. Jaman sekarang atraksi semacam ini digunakan juga oleh para motivator dalam tranning / seminar-seminar motivasi diri.
Menurut saya pribadi, kehebatan ilmu ghaib yang sebenarnya bukan ditunjukan dengan atraksi remeh semacam ini. Misalnya ilmu ghaib Rawa Rontek dicoba dengan mengiriskan pisau ke perut kemudian usus keluar dari dalam perut, dan orangnya masih hidup. Lalu dengan sekali usap maka luka bekas sayatan hilang tak berbekas, normal kembali. Atraksi semacam ini lebih terasa unsur ghaibnya, daripada atraksi Anti Bacok.
Meskipun tidak ada unsur ghaib, tetapi atraksi ini lumayan untuk hiburan dan bisa untuk menambah keberanian diri. Dibawah ini kami tuliskan petunjuknya.
Petunjuk Umum:
Sebelum anda mempraktekan keilmuan diberikut ini, anda harus benar-benar yakin seyakin-yakinnya bahwa dengan ijin dan kuasa Tuhan anda pasti bisa melakukannya. Tidak boleh ragu-ragu, khawatir, cemas. Harus Yakin BISA – KUAT – KEBAL dan SELAMAT !!

ATRAKSI ILMU KANURAGAN  (KEKUATAN)

PATAHKAN BAJA / BENDA KERAS
  1. Sediakan pelat baja misalnya KIKIR, pilih yang agak panjang (dapat dibeli dtoko besi).
  2. Letakan diantara dua penyangga, kiri dan kanan.
  3. Ambil posisi kuda-kuda: kedua kaki agak terbuka sedikit, tangan kanan berada diatas kepala (posisi telapak tangan terbuka).
  4. Pusatkan konsentrasi pada bagian tengah-tengah baja.
  5. Tarik nafas panjang, salurkan energi pada telapak tangan kanan, sambil dalam hati membaca : “Bismillahir rohmanir rohim. PATAH – HANCUR !!”
  6. Lalu pukullah baja tersebut dengan keras, disertai dengan hentakan nafas.
  7. Teknik memukul dengan cara tangan diayunkan, dan bagian tubuh juga ikut bergerak mengikuti arah laju tangan. Sehingga terjadi hentakan energi yang maksimal. Dan KIKIR bajapun akan PATAH!!
  8. Silahkan uji coba.
Tips dalam atraksi ini adalah:
  • Bahan yang digunakan adalah yang mempunyai sifat GETAS, seperti BAJA lunak, balok ES atau batako. Sifat getas adalah keras tetapi rapuh terhadap benturan. Jangan menggunakan bahan seperti BESI atau Kayu, karena bahan tersebut mempunyai sifat Ulet, terutama besi, tak akan bisa patah tapi hanya bengkok.
  • Saat memukul gunakan bagian telapak tangan daerah aman.

ATRAKSI PECAHKAN BOTOL SEKALI PUKUL
  1. Sediakan 1 botol minuman bersoda (Spirite/Fanta/CocaCola atau yang lainnya). Tidak perlu dibuka tutupnya.
  2. Pegang leher botolnya dengan tangan kiri.
  3. Ambil posisi kuda-kuda yaitu kedua kaki agak terbuka sedikit, tangan kanan berada didepan dada (posisi telapak tangan terbuka).
  4. Tarik nafas panjang, tahan didada, dalam hati baca : “Bismillahir rohmanir rohim. “PECAH – HANCUR !!”
  5. Kemudian disertai hentakan nafas, pukul tutup botol dengan telapak tangan kanan (daerah aman), dengan keras/mantap.
  6. Maka botol akan pecah seketika. Tangan tidak terluka. Silahkan dicoba!!
TARIK MOBIL PAKAI GIGI
  1. Pasangkan tali tambang pada bagian bawah depan mobil dengan panjang 2 meter. Mobil dalam posisi loss, netral. Boleh bermuatan, boleh kosong.
  2. Kemudian Gigitlah bagian tali tambang dengan gigi gerahang bagian dalam (JANGAN digigit dengan gigi depan), gigit yang keras.
  3. Dalam hati membaca: “Bismillahir rohmanir rohim. Yaa Qowiyu Yaa Matiin (3X) “KUAT – KUAT !!”
  4. Kemudian mulailah menarik mobil dengan gigi. Niscaya mobil akan bergerak maju dengan enteng (ringan).
  5. Silahkan diuji coba!!

ATRAKSI ILMU KANURAGAN ANTI BACOK

  1. Sediakan pisau atau golok.
  2. Siapkan buah pisang atau yang lainnya, letakan diatas perut.
  3. Kemudian kencangkan perut dengan cara menahan nafas dengan kuat.
  4. Lalu tebaslah buah tersebut sampai terpotong.
  5. Perut tidak akan terluka. Mungkin hanya memar saja.
Tips:
  • INGAT, atraksi ini adalah atraksi BACOK, bukan sayat bukan iris bukan tusuk.
  • Tekniknya adalah membacok, pisau / golok diayunkan dari atas, bukan menyayat.
  • Jika masih ragu bisa anda coba dulu di lengan. Caranya sama, sebelum dibacok, keraskan lengan dengan cara tahan nafas.

ATRAKSI ILMU KANURAGAN ANTI API

BERJALAN DIATAS KOBARAN API
Atraksi ini sekarang biasa digunakan oleh para motivator dalam acara seminar-seminar motivasi diri.
  1. Siapkan arang kayu yang agak banyak. Tatalah arang kayu tersebut sepanjang 2 meter dengan lebar 30cm.
  2. Kemudian siramlah dengan minyak tanah sampai merata.
  3. Untuk menambah keberanian dan kepercayaan diri berdoa membaca: “Yaa Naaru kuuni bardan wasalaaman” (Artinya: “wahai api, jadilah kamu dingin dan selamat”)
  4. Kemudian nyalakan api dibagian ujung dan bagian tengah secara bersamaan.
  5. Setelah api menyala segeralah berjalan diatasnya, jangan menunggu arang kayunya membara.
  6. Silahkan dicoba niscaya kaki anda tidak terbakar/terluka.
Tips:
  • Berjalanlah dengan cepat, jangan menunggu hingga arang menjadi bara.
  • Dalam beberapa atraksi ada juga yang menggunakan lem storlak yang dioles dikaki, agar tidak terasa terlalu panas.
  • Dalam seminar/tranning motivasi biasanya didahului dengan mencelupkan kaki ke dalam air.
JILAT BESI MEMBARA
  1. Siapkan sebuah angklo atau apa saja yang bisa sebagai tempat pembakaran. Isilah dengan arang kayu lalu dibakar.
  2. Siapkan sebilah pisau; yang stainless steel (tahan karat) lebih baik, lalu pangganglah dalam tungku api tersebut.
  3. Tunggu hingga pisau berubah warna, hingga merah membara.
  4. Untuk menambah keberanian dan kepercayaan diri baca doa atau mantra berikut ini : “Bismillahir rohmannir rohim. Ono zat daim ono pangeran iman adem.  Adem asrep ketiban iduku putih
  5. Tahan nafas lalu jilatlah pisau itu sebentar.
  6. Untuk tahap awal pisau cukup disentuhkan ke lidah sebentar saja, jangan lama-lama.
  7. Jika sudah mulai terbiasa bisa dilakukan berkali-kali, 3 sampai 7 kali jilatan.
  8. Tidak akan terasa panas, jika anda pernah tanpa sengaja meminum segelas air panas, lidah jadi terasa kasar-pahit, nah seperti itulah rasanya. Berani mencoba??
Dalam dunia ilmu ghaib biasanya jilat besi membara digunakan dalam ilmu JAMASAN. Bukan sekedar sebagai atraksi, tapi ritual ilmu yang mengandung nuansa ghaib dan tuah., mereka harus punya keberanian dulu melakukan Jilat Besi Membara ini.
Demikian beberapa atraksi ilmu kanuragan yang biasa dipakai untuk pertunjukan. Atraksi seperti ini tak perlu memakai ilmu gaib.
Jika ada perguruan atau paranormal yang mengajarkan atraksi ini dengan syarat murid harus wajib membayar uang selangit, itu hanya akal-akalan saja. Apalagi belajar ilmu kebal kepada paranormal dengan mahar tinggi tapi hanya bisa dicoba kebal Bacok saja, bisa dipastikan nanti dalam kejadian yang sebenarnya (berhadapan dengan penjahat bersenjata) niscaya anda bisa cidera & celaka! AHHHH MAMPUS LHO Ilmu Yang Paling Baik Lariiiiiiiiiiiii Bossssssssssss Mantapppppp

Satu Lagi Bosssss Mantap Warning Bosssss

Anda datang menemui praktisi paranormal untuk tahu masa depan Anda. Maka, yang akan dilakukannya pertama kali adalah melakukan ‘pembacaan’ terhadap Anda. Ia akan mencoba menelisik diri Anda. Sebaliknya, Anda juga berupaya untuk mencari tahu apakah orang itu benar-benar paranormal atau hanya penipu atau dukun klenik biasa.

Umumnya masyarakat mempercayai adanya orang-orang yang menipu orang lain dengan mengaku-aku sebagai paranormal. Bahkan, mereka yang sangat skeptik, mengklaim bahwa semua praktisi paranormal adalah penipu.

Anda bisa mendeteksi paranormal palsu. Biasanya paranormal palsu mendapatkan informasi dari Anda melalui penampakan-penampakan yang Anda tampilkan dan melalui teknik interview yang brilyan. Mereka bisa menarik kesimpulan dari beragam tanda-tanda yang ada pada Anda, dan dikombinasikan dengan pengalaman dan pengetahuan yang dimiliknya.

Paranormal palsu memberikan perhatian pada detail penampakan klien dan perilakunya (berat tubuh, bahasa tubuh, postur, pakaian dan perhiasan yang dikenakan, gaya bicara, pilihan kata yang digunakan, dan sebagainya). Dari hal-hal tersebut, paranormal palsu bisa mengambil kesimpulan tentang status sosial ekonomi, gaya hidup, dan sifat kepribadian. Paranormal juga tahu dari pengalaman, bahwa mereka yang datang ke paranormal biasanya karena bermasalah diseputar pekerjaan, keuangan, kesehatan maupun hubungan dengan orang lain. Mereka akan mengajak Anda berbicara (sebuah interview terselubung) sembari memperhatikan segala tingkah laku Anda.

Dari data-data yang diperolehnya tentang Anda, paranormal palsu akan membuat kesimpulan tentang Anda. Kesimpulan itu sendiri, sebenarnya kesimpulan umum, yang bisa digeneralisasikan juga untuk orang lain. Namun, Anda bisa terperangah, terkejut dan kagum dengan ketepatan yang dibuat sang paranormal palsu itu, karena benar-benar sesuai menggambarkan diri Anda. Padahal, siapapun yang cukup terlatih akan bisa melakukan hal tersebut. Psikolog yang cukup terlatih juga akan mampu melakukan hal yang sama.
Berbeda dengan paranormal palsu, mereka yang merupakan paranormal asli, tidak memerlukan observasi atau wawancara terhadap Anda. ingat ya bosss Apalagi Masalah Uang Balik dana Balik macam-macamlah akhirnya bos yang terbalik haaa haaa haaa engga ada seperti itu bos yang ada bohong besar kalau dia bisa masak bawa-bawa orang kalau dia bisa banyak tuh keluarganya yang miskin, ia memeng sih ada orang bisa seperti itu tapi sedikit sekali orang bisa seperti itu, belum apa-apa paranormal udah minta uang masa ya anehkan bos Yang baik ya bos kalau mau rezeki lancar mudah aja bos caranya banyak-banyak dekatkan dari kepada yang maha pencipta, berzikir bersedekah kepada  pakir miskin, anak yatim atau tempat ibadah pasti rezeki bos lancar kalau engga percaya coba bossss pasti mantap bosssssss. Nanti kita sambung lagi yaa bos yang lebih mantap cara mendapatkan uang disajadah, ATM bertambah, masalah uang balik, bank gaib caranya mudah bos asal bos mau mengamalkannya Insya Allah sukses bos kalau sudah sukses bersedekah ya bosss

Ada 2 Cara Penipuan  Penggandaan Uang Ghaib. Yang Pertama adalah tipuan biasa ala arisan bodong, sedangkan yang kedua adalah tipuan mata dengan menggunakan sihir atau kerjasama dengan setan (jin kafir). Bagaimana mekanisme nya? Kenapa ada yang benar-benar bisa mendapatkan uang hasil penggandaan sementara yang lain tidak? Berikut penjelasannya. 

Penggandaan Uang Gaya Arisan Bodong
Pelaku melakukan trik sulap merubah uang seribu menjadi seratus ribu, dihadapan si A B C dan D. Pelaku menerangkan bahwa, dengan syarat tertentu dia bisa melakukan hal tersebut untuk jumlah yang lebih banyak. Si A B dan C tertarik kemudian menyetor sejumlah uang masing masing 1 juta rupiah dalam bentuk lembaran seribuan. Setelah syarat syarat dipenuhi dan dilakukan ritual pengubahan nilai nominal uang. ternyata benar benar terjadi perubahan. 20 lembar uang seribuan milik A telah berubah menjadi 20 lembar 100 ribuan. sedang sisanya 980 lembar lainnya masih tetap. Tetapi uang milik B dan C tetap tidak berubah.
Pelaku pun membual bahwa Ritual si A sudah berjalan tapi belum sempurna sedangkan B dan C masih mentah. A B dan C pun disarankan untuk menambahkan persyaratan lain.
Rahasia yang tidak diceritakan si pelaku adalah bahwa uang B dan C (total 2 juta) sudah ditukar dengan 20 lembar 100 ribuan kemudian dimasukkan ke dalam karung milik A. sementara lembaran seribuan milik A di bagi bagi ke karung milik B dan C. (ritual uang ghaib selalu di lakukan dengan karung, tas plastik atau kotak tertutup dengan tujuan supaya tidak terlihat apa isi sebenarnya dari karung karung tersebut)
Karung A isinya 20 lembar 100 ribuan+lembaran seribuan+guntingan koran. Karung B dan C isinya lembaran seribuan +guntingan koran.
Hari berikutnya D mulai tertarik dan ikut ritual dengan menyetor 1 juta. Bahkan D mengajak 5 orang temannya yang masing masing setor 1 juta, sehingga total setoran pengikut baru = 6juta. Setelah ritual ternyata A, B dan C berhasil mendapatkan masing masing 2 juta.
Karung milik D dan 5 orang temannya berisi uang seribuan+potongan koran
D dan 5 orang temannya tidak tahu bahwa sebenarnya A B dan C sebenarnya adalah kaki tangan sang pelaku.
Dalam kenyataannya jumlah dan 5 temannya ini jumlahnya bisa sampai puluhan dan uang yang disetorkan plus syarat syaratnya untuk masing masing korban bisa bernilai puluhan atau ratusan juta rupiah.
Untuk sedikit menghibur korbannya pelaku memberikan sejumlah hasil (lembaran 100 ribuan) juga pada karung karung korbannya. tetapi total nilai yang dibagikan jauh lebih kecil dibanding dengan jumlah setoran seluruh korbannya. Dengan cara ini pelaku meraup uang tunai dengan mudah.
Semakin banyak jumlah orang yang terpedaya maka semakin lama aksi penipu tersebut bisa aman untuk ditutupi dengan dongeng uang ghaibnya. Tapi jika korban baru tak kunjung datang dan jumlah setoran mulai menipis bualan sang penipu tak kan lagi bisa meredakan rasa dongkol para korban yang tak kunjung mendapatkan hasil. Saat itulah biasanya sang penipu mulai ambil jurus pamungkas yaitu langkah seribu.

Penggandaan Dengan Tipuan Mata (Bantuan Setan dari jenis Jin)
Kalau penggandaan jenis pertama itu murni akal akalan orang biasa, kalau yang tipuan mata ini hanya bisa dilakukan oleh penipu yang memiliki perjanjian khusus dengan setan (dari jenis jin). Yang dikenal orang sebagai dukun, paranormal, orang pintar, ‘kiai’(dalam pengertian sempit) biasanya memiliki perilaku khusus dalam bekerjasama dengan setan dari jenis jin.
Mekanisme Tipuan Mata dalam penggandaan uang adalah sebagai berikut:
Pelaku meminta syarat ritual (syarat yang diminta oleh setan yang akan membantu)  kepada A. Pelaku menyiapkan tas plastik atau karung kosong. Setelah ritual selesai karung menjadi penuh dengan uang lembaran 100 ribuan. Uang tersebut bisa digunakan oleh A untuk berbelanja atau membeli apa saja tetapi jangka waktunya ditentukan. Misalnya uang  harus sudah habis sebelum tujuh hari. Waktu tujuh hari adalah waktu kesepakatan antara pelaku dan setan (dari jenis jin) yang membantu. Selama tujuh hari penuh pasukan setan menjaga tiap tiap lebar 100 ribuan tersebut sehingga setiap orang yang melihat benar benar melihat seolah olah nyata bahwa uang tersebut adalah lembaran 100 ribu, padahal benda sebenarnya bisa berupa kertas atau uang uangan atau benda benda lain seperti daun daunan.
Setelah 7 hari berlalu pasukan setan yang menjaga tiap lembar tersebut pergi, dan mata orang yang melihat lembaran uang uang tersebut akan melihat benda sebenarnya, yaitu uang uangan, kertas atau dedaunan
Jadi pasukan setan tadi menipu semua orang selama 7 hari sesuai kesepakatan. Setan setan itu membuat mata orang melihat lembaran kertas seolah olah uang pecahan 100 ribu.
Dengan mekanisme semacam itu si A membelanjakan uang (tipuan sihir) tersebut kepada orang lain. Jadi setan sekaligus menjebak A untuk membohongi orang lain dengan bantuan pasukannya.
Demikian 2 jenis penipuan penggandaan uang. Tidak benar bahwa uang yang dihasilkan dengan bantuan setan semacam itu adalah uang yang nyata. karena uang yang dibuat oleh bank ada nomor serinya masing masing. jumlahnya pun tertentu. Yang benar adalah bahwa uang dari bantuan setan adalah uang tipuan mata. Itu artinya A meskipun mendapatkan uang yang bisa dibelanjakan tapi sebenarnya A sudah ditipu oleh setan karena sejatinya itu semua bukanlah uang melainkan sesuatu yang seolah olah uang (akibat tipuan mata yang dilakukan oleh kawanan setan) Dalam bahasa agama populer sering disebut sihir.
Kedua jenis penipuan ini sama sama harus dicermati agar tidak jatuh korban lebih banyak. Penggandaan uang jenis kedua tampak lebih pasti berhasil buat si A (pasien/korban) tetapi sebenarnya si A sudah masuk pada satu dosa besar yang paling berat di hadapan Tuhan, yaitu dosa syirik.
Belajar dari pengalaman, biasanya yang sudah masuk dalam perangkap kerjasama dan perjanjian dengan setan, orang orang semacam ini menjadi semakin sulit untuk bisa kembali kepada Allah. Hal ini disebabkan setan tidak akan mau melepaskan orang orang yang sudah menjadi teman mereka.
Namun kenyataan yang terjadi di masyarakat adalah bukan setan ghoib  yang berkerja menipu melainkan setan yang bisa dilihat yaitu dukun yang cuma menipu hingga banyak kita dengar diberitakan adanya para dukun penggandaan uang yang berhasil menipu korbannya hingga ratusan juta rupiah… Logika yang lebih rasional adalah penggandaan uang secara ghoib hanya trik dukun penipu dan bukan karena bantuan setan sebab sudah banyak korban penipuan dukun pengganda uang.


Benarkah Bank Ghaib Itu Ada?

Betulkah bank gaib, dana gaib itu benar benar ada?
Mungkin itu yang menjadi pertanyaan para manusia yang menginginkan cepat kaya raya dapat uang ratusan juta bahkan milyaran tanpa susah.
Sebuah pernyataan yang sangat ironi memang, dikala manusia sudah tidak lagi menggunakan akal pikirannya secara jernih ditempuhlah segala macam cara untuk kaya dengan cepat dengan cara mendatangi paranormal yang katanya mampu mendatangkan uang gaib instan. Namun apa yang di peroleh? kekecewaan, kerugian yang tidak sedikit jumlahnya dan terlebih lagi penipuan yang jor joran.
Bahkan yang menjadi ironis terdapat sebuah iklan paranormal di majalah membahas tentang tidak adanya uang gaib, bank gaib dan sejenisnya tetapi di layanannya justeru menampilkan jalan untuk memperoleh uang secara cepat dari gaib sunguh sungguh ironis sekali.

Sebetulnya apakah ada bank gaib?
Jika kita melihat sekilas tentang bank gaib seakan akan di alam gaib adalah sebuah bank dengan uang yang tak terbatas yang bisa diambil seenaknya sendiri. Pada dasarnya bank gaib itu ada, namun jenis bank gaib sebetulnya sama dengan pesugihan, entah pesugihan tuyul, pesugihan keblek atau pesugihan blorong dan lain sebagainya.
Dan yang disebut pesugihan tentu semuanya beresiko. dan resiko yang paling ringan biasanya keluarganya berantakan, anak sakit sakitan dan yang terberat adalah anda harus membayar uang yang diambil, dengan cara ikut dengan pemilik uang tersebut dengan artian mati.
Lantas apakah bank gaib yang sekarang beradar itu asli?
Asli atau tidaknya hanya mereka yang pernah mengalaminya bisa menjawab namun andapun bisa memberikan pandangan apakah layanan bank gaib, uang gaib itu asli ataukah hanya trik. Simak penelurusan tim dan beberapa teman Ilmu Mantap ketika menemui paranormal yang katanya bisa mendatangkan uang gaib. Anda pun bisa menjadi paranormal untuk mendatangkan uang gaib caranya simak berikut ini.
Trik paranormal yang sering digunakan saat ada pasien yang meminta uang gaib.
Syarat wajib :
  • Minyak misk, za’faron, apel jin, foniba salwa dan lain sebagainya yang mana harga minyak ini antara 1 juta – 7 juta per-gramnya
  • Kembang setaman
  • Mori atau kain kafan yang baru
  • dan lain sebagainya
Ingat semua media ini kebanyakan dibebankan pada pasiennya jika semua dibebankan paranormal berarti paranormal tersebut kaya raya.
Hal hal yang umum dilakukan paranormal, biasanya paranormal akan mengatakan demikian ke pasiennya
Jika ini adalah rezeki anda maka ritual akan berhasil dan uang akan keluar dari kardus ini Uang yang akan keluar ini adalah bank gaib artinya anda meminjam uang pada makhluk gaib dan yang namanya pinjam harus dikembalikan dan mengembalikannya hanya saya yang bisa. dan lain sebagainya yang ucapannya dan nada serupa
Hasil ritual
Setelah semua syarat dipenuhi biasanya paranormal beserta pasiennya masuk ke kamar gelap tanpa penerangan sama sekali, Disini paranormal melakukan ritual penarikan uang gaib, Jika beruntung akan keluar uang diatas sajadah atau didalam kardus, Jika tidak beruntung maka sudah tentu paranormal mengatakan ini bukan rezeki anda
Benarkah uang yang dihasilkan dari alam gaib itu uang asli? kok bisa uang asli berwujud rupiah? apakah mahkluk gaib menggunakan uang rupiah?
Betul, uang yang dihasilkan adalah uang rupiah asli anda bisa melihat serinya atau dengan menggunakan 3d (dilihat, diraba dan ditrawang) tapi jika itu uang dari alam gaib itu yang keliru. Sebab bangsa jin tidak menggunakan uang rupiah
Mungkinkah uang gaib di tukar dulu ke bank indonesia untuk di wujudkan jadi uang rupiah? tentu tidak. Begini triknya, sebelumnya paranormal sudah menyiapkan uang khusus di suatu tempat dirumahnya.
Uang ini tentunya untuk promosi, dibagi bagikan ke rekannya untuk menyebarkan isu bahwa dia mampu mendatangkan uang gaib. Dan seperti sebuah perusahaan tentu uang promosi haruslah besar.
Dan triknya adalah saat paranormal melakukan ritual bersama pasiennya di tempat gelap, paranormal tersebut menyuruh prewangannya untuk mengambil uang untuk promosi tadi di suatu tempat yang sudah di tentukan.
Bukanlah hal yang sulit bagi jin untuk mengambilkan uang tersebut karena jika dia bisa mengambil pusaka yang belum wujud bisa diwujudkan ke alam manusia mengapa mengambil uang pemilik (khadamnya) tidak. Dan biasanya minyak yang digunakan seperti misk sudah pasti di tukar dengan minyak biasa, dan suatu saat dijual lagi ke pasiennya jika membutuhkannya bukannya metode ini menguntungkan.
Mungkin keluar uang 50 juta gak masalah jika pada akhirnya promosi berhasil dan pasien akan datang banyak sekali meminta uang gaib, dan minyak ditukar dan di jual lagi sama paranormalnya. Jika paranormal kehabisan uang untuk promosi sudah tentu paranormal akan bilang “ini bukan rezeki anda mungkin lain waktu berhasil”
Bagaimana dengan paranormal yang menggunakan sarana anti silet, umyang jimbe bahkan jenglot?
Jika jenglot atau batara karang sudah pasti bisa mendatangkan uang sebab uang tersebut adalah uang pesugihan dan pasti ada resikonya namun jika mereka menggunakan umyang jimbe atau anti silet itu adalah sebuah promosi saja.
Supaya pusaka miliknya bisa booming seakan akan bisa digunakan untuk mendatangkan uang gaib dan tentunya jika dijual laku milyaran rupiah. Intinya sedikit promosi keluar uang 100 juta jika bisa mendatangkan 1 milyar why not, kenapa gak dilakukan?
Nah……… sekarang semua terserah anda apakah anda masih mengejar uang gaib?, jika anda meyakini itu ada semua terserah anda, tapi pikirkan lagi berapa uang yang anda keluarkan untuk memproses uang tersebut dan berapa hasil yang anda dapatkan? apakah seimbang?
Sebaiknya jika anda punya uang banyak mending dibuat usaha kebih jelas arahnya dan lebih halal juga lebih aman dan tanpa resiko.
Note :
Dari pengakuan beberapa teman melalui chating dan telepon juga dari pengakuan secara pribadi sudah ada banyak orang yang mengalami kejadian seperti ini, dan mereka semuanya tertipu hingga puluhan juta hingga ratusan juta, so… masikah anda teriming iming iklan bank ghaib…???. Bukan maksud mengajari atau menggurui tapi sekedar sharing dan lebih berfikir positif


Banyak orang yang gampang terpesona dan percaya dengan sesuatu yang mengandung kegaiban. Bagiama sebaiknya menyikapi fenomena tersebut…?
Bermain dengan masalah kegaiban harus ekstra hati-hati. Jangan sampai terjebak. Apalagi sampai tertipu jutaan rupiah karena sesuatu benda yang ajaib, yang bisa mengubah yang begini menjadi begitu, dan lain-lain.
Berikut ini hal-hal yang perlu Anda cermati, sebelum Anda masuk ke dalam dunia yang sulit dibuktikan secara nalar itu
1. Si pengamat seringkali mempengaruhi apa yang sedang diamati
Dalam dunia supranatural hal ini jamak terjadi. Misalnya ada orang yang mengaku bertemu dengan makhluk halus. Orang sunda sering menyebut peristiwa ini sebagai kawenehan (bertemu hantu secara tak sengaja). Namun bila Anda sengaja ingin bertemu dengan makhluk tersebut, bisa jadi dia tidak akan muncul.
Kesimpulannya: Makhluk halus tersebut bisa jadi memang ada atau bisa juga reka-rekaan orang yang penakut saja. Jadi waspadalah!
2. Alat menentukan hasil
Dengan alat yang canggih kita bisa tahu bahwa hal-hal yang dulunya dianggap aneh, ternyata adalah hal yang biasa-biasa saja. Dulu orang perlu ilmu Ngimpleng agar bisa menemukan sumber air. Tapi kini dengan citra satelit kita bahkan bisa menembus bumi untuk menemukan minyak.
Kesimpulan: Tidak semua hal yang aneh adalah betul-betul gaib. Telepati dan hipnotis misalnya, adalah hal biasa dalam dunia kedokteran dan psikologi.
3. Dianggap aneh tidak berarti benar
Aristoteles pernah mencetuskan teori Abiogenesis yang menyebut makhluk-makhluk bermunculan begitu saja di muka bumi. Tikus muncul dari gudang, belatung muncul dari bangkai. Teori ini sempat mengisi pikiran banyak orang selama berabad-abad, karena terasa ajaib. Padahal tentu saja hal ini tidak benar.
Kesimpulannya: Hal-hal yang dianggap aneh, seringkali disebabkan ketidaktahuan akan hal tersebut. Kalau sudah tahu dasar-dasar suatu ilmu, maka kita tidak akan heran lagi bila memang mengalami suatu fenomena yang betul-betul gaib.
4. Tak dapat menjelaskan belum tentu benar-benar tidak bisa diterangkan
Karena kurang pengetahuan, maka bisa saja dengan tergesa-gesa orang menyebut bahwa yang membangun piramid itu makhluk angkasa luar! Mengapa piramid itu bisa berdiri dengan megahnya, bahkan tanpa bantuan alat-alat yang canggih dan mesin-mesin? Mau tahu kenapa? Baca buku sejarah: piramid-piramid tersebut dibangun dalam tempo yang sangat lama. Bahkan ada yang sampai satu abad belum selesai dibangun.
Kesimpulannya: Jangan buru-buru terbuai oleh hal-hal yang ajaib dan mistik, kecuali kalau kita sudah punya dasar-dasar yang memadai. Tanyakan dulu pada teman atau kerabat yang bisa kita percaya sebelum kita membeli benda atau ikut-ikutan sesuatu yang bersifat kegaiban.
5. Mencari-cari alasan bisa gagal
Kegagalan bila melakukan suatu percobaan harus diakui dengan jujur. Tidak boleh menimpakan kepada hal-hal yang gaib sebagai kambing hitam. Jembatan yang runtuh belum tentu karena kurang sajen dalam pembangunannya dulu.
Kesimpulan: Jangan tergesa-gesa percaya pada takhayul. Selain berdosa besar karena musyrik, juga bisa jadi kita bakal memfitnah orang yang tidak berdosa. Bila kita tiba-tiba jatuh sakit, cermati dulu, boleh jadi hal itu terjadi karena stress atau pola hidup Anda yang tidak teratur.
6. Berpikir belakangan
Ini mirip dengan takhayul. Misalnya, ada tukang mancing merasa selalu mujur bila pakai kolor warna merah, karena dari pengalaman yang lalu, bila mengenakan kolor ini, selalu mendapat ikan yang banyak.
Kesimpulannya: Dengan berpikir belakangan, maka kita cenderung akan lekas percaya pada hal-hal yang ajaib. Atau dengan kata lain akan mudah tertipu atau kena hipnotis dan tenung.
7. Kebetulan
Ini lahan subur bagi paranormal. Karena sedikit sekali orang yang paham akan ilmu probabilitas (kemungkinan). Misalnya, dalam suatu pertemuan yang dihadiri 30 orang, probabilitas adanya dua orang yang mempunyai hari ulang tahun yang sama adalah 0,71.
Kesimpulannya : Tidak semua orang bisa memberikan karomah atau berkah, bila pun itu terjadi, bisa jadi karena memang kebetulan saja lagi mujur. Lebih baik berdoa dengan khusyuk, kalaupun Anda berminnat mengunjungi orang pintar, maka haruslah kita perhatikan dulu akhlaknya sehari-hari.
8. Ingat yang penting-penting saja
Orang cenderung mengingat ramalan yang tepat dibandingkan yang tidak tepat. Begitu pun dengan kalau ada orang yang bilang rumahnya berhantu, kita segera langsung percaya tanpa merasa perlu lagi menyelidiki lagi kebenarannya.
Kesimpulannya: Jangan mudah terpesona dengan hal-hal yang ajaib. Bisa jadi hal itu akan mengubah rencana kita yang sudah betul-betul realistis.
9. Ad ignorantiam
Bila kita tidak bisa membantah suatu pendapat, berarti pendapat itu benar. Padahal dalam kajian ilmiah tidak demikian, semua fakta harus ilmiah sejak awal, bukan karena tidak bisa membuktikan, lalu kita simpulkan sebaliknya.
Kesimpulannya: Bila kita tidak bisa membantah sesuatu hal, jangan dulu mendukung pendapat tersebut, kalau tidak Anda akan mudah kena tipu.
Karena kegiatan paranormal ditujukan untuk mendapatkan Uang dan kehormatan, Maka jangan heran bila banyak orang yang gagal dalam hidup tiba-tiba beralih profesi sebagai paranormal. Mereka mengaku-ngaku mendapatkan ilham atau bisikan dari alam ghaib dsb. Anggaplah itu sebagai lagu lama seorang paranormal.
Tapi lucunya, seringkali kita mendengar bahwa orang yang selalu gagal tersebut mengaku sebagai paranormal dan mempunyai ilmu kaya. Logika anda dibutuhkan disini, Kalau mereka mempunyai ilmu kaya tersebut, mereka tidak akan menjadikan dirinya manusia Hina dan syirik tanpa harta benda. Tanyakan kepada diri anda dari manakah mereka mendapatkan kekayaan? Dari ANDA!!!!!!!!!!!!!!!yang menjadi korban tipu-daya mereka. 
Ribuan alasan-alasan yang paranormal berikan mengenai pertanyaan tersebut. Ada yang memberi alasan bahwa mereka memang diberi ilmu untuk menolong orang lain dan tidak bisa applikasikan kepada diri mereka sendiri dan seribu alasan lainnya. Sekarang secara logik kita harus berpikir kenapa mereka tidak memberikan ilmu kaya tersebut kepada anak, saudara, relasi atau temen dekat yang bisa dipercaya supaya toh kalau mereka bisa kaya, sang paranormal bisa mendapatkan persentasi dari hasil kekayaan yang didapatkan dari ilmu kaya tersebut. Jadi masalahnya: anda datang ke mereka karena anda bodoh atau anda dibodohi oleh mereka. Lagipula kebanyakan dari paranormal adalah orang-orang yang GAGAL dalam hidup dan tidak mempunyai keahlian dibidang apapun. OLEH KARENA ITU MEREKA MENJADI PARANORMAL KARENA ITU MERUPAKAN JALAN YANG PALING MUDAH UNTUK MENDAPATKAN PENGHASILAN TETAP, LAGIPULA SEORANG PARANORMAL TIDAK MEMBUTUHKAN KEAHLIAN APA-APA, HANYA BISA-BISA MEREKA UNTUK MEYAKINKAN PARA PENGIKUT ATAU PASIEN DENGAN SEGALA MACAM LEVEL KEBOHONGAN YANG MEREKA JUAL. Bagaimana mereka bisa menolong orang kalo diri sendiri saja masih ditolong melalui bayaran2 mahar. Coba anda pikirkan baik-baik.
Banyak sekali. Tinggal mengembangkan daya kreatifitas kita saja dan daya imaginasi kita. Contohnya bisa anda temukan di site-site paranormal. Ada yang menggunakan ayat-ayat Quran supaya dibilang ilmu putih, ada yang dalih pesantren, ada yang dalih mendapatkan cahaya ketika sedang tahajjud, ada yang mendapatkan ilmu dari mimpi ada yang bersifat menasehati supaya dianggap orang berilmu yang bijak, ada yang menamakan makhluk-makhluk ini dan itu bahkan ada juga yang menerapkannya seakan-akan ilmu ghaib itu sesuatu yang ilmiah sehingga bisa dijelaskan dengan akal sehat, pokoknya macam-macamlah. Tapi nyatangya, barang dagangan yang berupa ilmu tersebut ternyata tidak sesuai dengan apa yang mereka komersialkan, dan memang selalu begitu.
apa sih bedanya paranormal dengan dukun?
Pada dasarnya tidak ada bedanya. Cuma kalau dukun kedengarannya kurang edukatif dan tidak intelek. Lagipula masyarakat sering mendengar adanya kata dukun palsu, dukun beranak, dukun cabul, dukun tipu dan lain-lainnya, sedangkan jarang kita mendengar paranormal palsu, paranormal beranak, paranormal cabul dan paranormal tipu. Jadi paranormal kelihatan lebih edukatif dan intelek. Padahal titel keduanya sama-sama bergelut dibidang supranatural. Mana mau orang Indonesia membuat organisasi dengan nama "ikatan perdukunan Indonesia".
Mereka juga tidak segan-segan menambahkan titel Ustad, Kyai haji, atau gelar-gelar yang didapat secara serampangan seperti MBA, SH, Msc dan lain-lain.
Peringatan: Jangan pernah terkagum-kagum dengan seorang dukun yang pandai berdebat atau menguatkan argumennya dengan menggunakan ayat-ayat dari kitab suci. Kalau anda baca secara seksama dan perhatikan potongan2 kitab suci tersebut maksudnya dapat berarti luas, dan penempatannya yang salah sebetulnya dapat memporak-porandakan maksud dari ayat2 tersebut. Ingatlah Kebodohan anda adalah keuntungan mereka. Dan Al-Quran tidak pernah membenarkan praktek-praktek perdukunan yang berkedok agama.
Peringatan: Demi materi dan kehormatan, manusia dapat menipu, mempersekutukan tuhan, menganiaya manusia lain melalui pembodohan, pembunuhan dsb karena mereka merasa segala kesalahan dan dosa dapat dinegosiasikan dengan Tuhan.
Bila anda mendapati orang yang mengaku bisa melihat keadaan masa mendatang (meramal), tertawakanlah, sinislah, bahkan anggaplah sebagai manusia hina. Bahwa seorang dukun akan menjadi kaya raya melalui permainan option dipasar finansial dan tidak akan menyandarkan hidupnya dari sedekah pasien melalui kebohongan-kebohongan yang dia jual.
tinggal memilih anda yang ditertawakan oleh peramal atau anda yang mentertawakan mereka.
Mendiskreditkan atau saling mencurigai diantara perguruan yang satu dengan yang lain adalah hal yang normal bagi dunia paranormal/perdukunan. Anda sebagai pasien, mempunyai kontrol penuh untuk melawan atau keluar dari perguruan yang anda rasa telah melakukan hal-hal diluar ajaranNya. Ingat: Jangan pernah anda akan dijadikan objek/ korban, merekalah yang menjadi korban alami sebenarnya karena mereka sumber kebodohan.
Peringatan: Ilmu kaya itu tidak pernah paranormal miliki dan tolong gunakan logika anda: Darimana datangnya penghasilan seorang dukun/paranormal yang mengaku memiliki ilmu kaya?....jawabannya yaitu dari ANDA!!!, yang menjadi korban penipuan mereka.
Bahkan lucunya, beberapa paranormal yang dirinya dan kelurganya gagal dalam hidup dan usaha, seringkali berani menjual ilmu-ilmu kaya kepada publik. Ironis sekali. Pembodohan tersebut merupakan tindakan kriminalitas.
Peringatan: paranormal/dukun/bomo akan menyisipkan ajaran-ajaran ilmu sihir (meramal, menyembuhkan kesurupan, dongeng-dongeng kesaktian dll) kepada pengikutnya dalam mempelajari Al-Quran, karena mereka beranggapan bahwa mempelajari Al-Quran TIDAKLAH AKAN LAKU dikalangan orang-orang FRUSTASI tanpa ajaran-ajaran ilmu sihir tersebut.
Oleh karena itu Janganlah heran kalau para tukang sihir selalu mencampur adukan ajaran Agama dengan ajaran sihir untuk maksud-maksud KEDUNIAAN (komersial: uang dan kehormatan), bahkan dengan segala cara mereka berusaha menempatkan dirinya sebagai wali Allah untuk maksud-maksud PENGKULTUSAN.



Inilah jenis penipuan yang sering terjadi dalam kehidupan masyarakat kita. Sebenarnya, trik yang digunakan hampir sama, hanya, mereka pandai memodifikasi atau memolesnya dengan dalih-dalih lain yang beragam.

Orang kebal dari senjata tajam
Paling-paling, senjata yang digunakan itu sudah direkayasa sedemikian rupa sehingga ketajamannya hilang. Bentuk/warna senjata tajam yang putih mengkilat bukan jaminan senjata itu tajam.
Dalam uji coba kekebalan, seorang penipu bisa membuat senjata khusus, diantaranya ada bagian yang ditajamkan, ada yang ditumpulkan atau membuat dua senjata yang sama. Yang satu tumpul, yang lain benar-benar tajam.

Gagang pompa (besi) dragon mudah dipatahkan
Penipuan ini sering dimanfaatkan orang yang mengaku mampu mentransfer tenaga secara kilat. Jangan percaya, pasti besi dragon itu sudah dipesan secara khusus, yaitu dari jenis rapuh, kadar besinya sedikit dan dominan unsur bajanya.

Telor pecah, di dalamnya ada jarumnya
Kulit telor itu apabila direndam pada cuka menjadi lembek. Ketika lembek, mudah dimasuki benda kecil. Penipuan ini sering dimanfaatkan dukun palsu untuk menyembuhkan orang yang (katanya) terkena santet.

Ada orang kebal, rambutnya tidak mempan digores dengan silet
Jangan heran. Silet itu sudah ditumpulkan dengan cara digosok-gosokkan pada besi/batu. Setelah itu dimasukkan bungkusnya lagi dan dilem. Ini agar memberikan kesan bahwa silet itu benar-benar silet baru. Penipuan ini sering dimanfaatkan para penjual azimat/ilmu kebal.
Waspadai juga. Terkadang satu silet bisa diatur, satu sisi dibiarkan tajam dan sisi lain sengaja ditumpulkan.

Pusaka bisa terbang atau meloncat dari dalam tanah
Rahasianya, ada sejenis alat (semacam remot yang apabila dipencet, pusaka yang sudah ditanam dalam tanah itu bisa bergerak secara otomatis).

Pusaka mengeluarkan getaran listrik ketika disentuh
Rahasianya, ada alat teknologi yang apabila dipencet mengeluarkan getaran listrik. Alat itu kecil bentuknya sehingga mudah diletakkan pada tempat yang rahasia.

Pusaka terbang di udara mengeluarkan cahaya biru
Terbangnya pusaka karena tenaga lempar (dilempar orang) dan cahaya biru berasal dari zat kimia yang dioleskannya. Ketika pusaka itu dikeluarkan dari bungkus kedap udara akan keluar cahaya yang disebabkan zat kimia itu. Penipuan ini biasanya dilakukan pada malam hari dan dalam keadaan sangat gelap.

Seseorang mengaku mengetahui letak-letak pusaka
Jangan mudah percaya. Paling pusaka itu sudah ditanam jauh-jauh hari dan setelah bekas galian tanahnya hilang, dia ingin beraksi menipu.

Seseorang mampu mengeluarkan benda (santet) melalui mulut/sedotan
Rahasianya, sebelumnya benda itu sudah dimasukkan dalam mulut. Karena itu, bendanya biasanya kecil (paku, besi kecil, dll). Jenis penipuan ini sering dilakukan para dukun palsu.

Orang mampu menebak hal-hal pribadi
Rahasianya, ada orang yang sebelumnya sudah melaporkan data pribadi anda. Orang ini disebut anak buah (sabet). Mereka itu bisa jadi orang yang mengajak anda datang ke orang itu, atau bisa jadi orang itu memang menguasai “bahasa umum” yang terjadi pada manusia sesuai profesi dan usianya.

Orang mengaku bisa/pernah menolong orang dengan judi dengan jimat atau ilmu gaibnya.
Jangan mudah percaya. Paling jika anda tertarik dengan bujukannya, dia akan minta uang modal yang harus disetorkan terlebih dahulu. Dalihnya, uang itu akan diasmak (dimantrai). Setelah itu hanya sebagian kecil dari jumlah uang yang digunakan judi. Jika judinya kalah, dia akan berdalih bahwa ini adalah kekalahan pertamanya setelah sekian kali menang.

Orang mengaku sebagai juru kunci harta karun (bank jin/dana revolusi) dll.
Buntut dari penipuan jenis ini mudah ditebak. Paling peminat harta karun dimintai sejumlah uang untuk memberi syarat ini itu. Dan sepanjang pengamatan saya, orang yang memburu harta karun 100 persen habis-habisan harta bendanya dan selalu kena tipu oleh orang yang mengaku sebagai tokoh spiritualnya.

Orang mengaku mengetahui informasi tentang adanya jimat yang diburu orang yang siap membeli dengan harga jutaan atau milyaran rupiah.
Jangan percaya. Paling orang itu hanya butuh uang anda. Ini yang disebut proyek transport. Orang itu berdalih hendak menemui orang yang punya barang berharga dengan tiket pesawat dan sebagainya.

Orang mengaku keturunan dari orang terkenal
Banyak orang mengaku keturunan tokoh terkenal, semisal ada yang mengaku keturunan Bung Karno – dari istri yang tidak dikenal publik – bahkan mengaku sebagai pemegang mandat harta Bung Karno/dana revolusi di luar negeri. Waspadai penipu jenis ini, dia tampil amat profesional. Penipu itu dimana saja sama. Suka menyatut nama orang besar orang lain untuk meninggikan gengsinya.

Orang mengaku kesurupan roh wali atau tokoh sakti
Jangan mudah percaya. Paling dia hanya pura-pura kesurupan. Atau jika kesurupan pun dia kesurupan jin atau setan yang mengaku sebagai wali atau tokoh sakti. Untuk membuktikan kebohongannya, cobalah datangi dia dan bawalah pertanyaan yang semestinya tidak ada. Semisal anda tidak kehilangan tetapi mengaku kehilangan.

Orang akan memberi suatu ilmu atau mengobati suatu penyakit tetapi minta minyak jenis tertentu yang harganya amat mahal.
Apa yang dimaksud dengan harga minyak wangi itu hanyalah cara untuk meminta upah dengan halus. Modus penipuan berkedok syarat ilmu ini yang paling dijadikan dalih adalah biaya membeli minyak wangi dari jenis tertentu.

Orang mengaku bisa mempertemukan dengan jin dalam kamar gelapnya
Hati-hati! Ada kamar yang dirancang khusus sehingga ada pintu rahasia yang dimanfaatkan para anak buah yang keluar masuk. Pasti, yang nampak itu adalah manusia yang mengaku sebagai jin.
Cara lain, orang yang ingin ketemu jin itu dibuat tidak sadar karena pengaruh makanan tertentu yang mengandung racun yang memabukkan.

Foto orang ditusuk hingga tembus dan darahnya mengucur
Jangan percaya! Itu hanya trik fotografi. Caranya, senjata dirancang secara khusus dengan plat lentur. Ingin tahu rahasianya? Silakan baca buku berjudul DEBUS karya Masruri.

Syarat ilmu yang rumit-rumit
Jika anda mendatangi paranormal (dukun) dan ketika anda meminta sesuatu lalu ditunjukkan syarat yang rumit-rumit dan setelah itu anda diminta untuk terima bersih (membayar sejumlah uang) maka ini adalah tipuan.
Semisal, disebutkan syarat itu ada burung platuk bawang, ayam cemani, candu atau minyak wangi yang secara khusus didatangkan dari luar negeri maka itu adalah bohong. Orang itu pasti sudah mempersiapkan syarat-syarat yang diminta. Burung platuk bawang, ayam cemani akan disuguhkan dalam kondisi masak, sehingga keasliannya tidak terdeteksi.


Orang mengaku mampu memberikan berkah pada suatu lokasi atau mudah rezeki tetapi minta syarat logam emas murni yang akan dimantrai.
Hati-hati! Banyak penipuan jenis ini. Emas yang murni itu setelah di tangan “guru” spiritual akan diganti menjadi emas yang palsu yang bentuknya menyerupai yang anda bawa.
Penipuan ini sering dilakukan jika ada orang yang hendak menjual tanah/rumah. Guru palsu itu minta syarat logam emas yang akan ditanam di lokasi itu agar menyebabkan tanah atau rumah itu “bercahaya” penuh daya tarik. Ingat! Yang ditanam itu yang palsu. Emas yang asli ada di kamar sang guru.



Perut kamu sakit melilit, atau punggung anda kaku dan terasa sakit. Kemudian anda pergi ke seorang dukun. Lalu dukun tersebut mengatakan bahwa anda kena santet. Kemudian si dukun mengambil telur yang masih "utuh". dengan komat kamit baca mantra ( entah ngawur salah mantra atau tidak ) telur tersebut diurutkan atau diusapkan di bagian yang sakit.
Setelah selesai proses ritualnya.....si dukun lalu menyediakan baskom dan memecah telur tersebut di hadapan anda. Alangkah terkejutnya kamu mengetahui bahwa dari telur tersebut keluar paku, jarum, silet dan darah segar. Dan......penyakit anda "sembuh".
Kemudian anda sangat senang dan memberikan uang sesuai dengan tarifnya.
...........Selamat kamu telah DITIPU MANTAP BOSSS...........

Rahasianya :
1. Cara membuat telur yang di dalamnya ada paku, jarum dll.
- Sediakan TELUR mentah, CUKA, SABUN transparan yang sewarna dengan kulit telur, jarum, suntikan,paku, duri dll.
- Rendam telur ke dalam cuka ( salah satu sisi....kalau bisa sebagian kecil saja yang kena cuka ) sekitar 1 jam. Setelah bagian telur yang direndam cuka dan sudah sangat lembek.....dari situlah masukan jarum, atau paku atau duri atau silet ditambah dengan darah ayam segar yang disuntikan lewat celah tersebut.
Harap hati-hati saat memasukan benda tersebut...jangan sampai cairan  (putihan dan kuningan telur) di dalam banyak tumpah.
Setelah barang yang dimasukan terasa cukup........olesilah bagian yang terkena cuka tadi dengan sabun yang sewarna. Jadilah sudah telur berisi paku dll
- Sekarang tinggal mencari cara bagaimana agar seolah-olah telur itu diambil fresh dan cara bersandiwara agar seolah-olah kamu memang sedang mengerahkan ilmu gaib-gaiban untuk menarik benda santet ke telur tersebut Semakin pintar bersandiwara dan berintertaintment.....semakin orang percaya akan "kemampuan" dukun.

2. Kenapa pasiennya bisa "sembuh" ?
- Pasien datang dengan mengeluh sakit dan MENCARI kesembuhan ke dukun tersebut.
- Kemudian dukun "mengobati" dan Menarik santet ke telur. Si pasien MELIHAT LANGSUNG bahwa dari telur tersebut keluar paku dll.
- Karena percaya dan melihat langsung si pasien merasakan " Kesembuhan " dari dukun tersebut.
Karena kesembuhan ini hanya dari sugestinya sendiri.....maka bila pikirannya sedikit kacau penyakitnya akan kambuh kembali dan PASTILAH si pasien akan selalu pergi ke dukun tersebut. Semakin sering datang.....semakin senang si dukun...karena uangnya.
OPERASI "GAIB" TANPA DIBIUS
Triknya :
* Sediakan kapas, obat PK (berwarna merah untuk obat gatal-gatal) dan benang jahit berwarna merah tua serta segelas air putih
* Masukkan obat PK ke dalam kapas (jangan sampai kelihatan) dan diikat dengan ujung benang
* Ujung benang lainnya diikatkan ke bagian yang sakit dari tubuh pasien misalnya di tangan.
* Masukkan kapas yang berisi obat PK tersebut ke air dalam gelas
* Maka seolah darah keluar dari tubuh si sakit melalui benang dan menuju ke gelas. Air dalam gelas berwarna merah seperti darah sungguhan.
Apalagi jika saat operasi ini berlangsung mata pasien disuruh untuk ditutup, nah saat itu di air dalam gelas tersebut ditambahi daging atau usus kelinci atau apa saja seolah operasi benar-benar terjadi.
* Pasien boleh dibuka matanya untuk melihat gelas tersebut.

MENGHIPNOTIS ORANG
Ini trik nakalnya :
* Siapkan obat bius dan oleskan ke tapak tangan anda
* Saat mau menghipnotis orang gerakkan tapak tangan anda tersebut di muka orang yang mau dihipnotis.
Berbuatlah seperti mau menghipnotis orang
* Karena pengaruh obat bius tersebut maka orang tersebut akan tertidur.
* Untuk membangunkannya anda harus tahu kapan obat bius itu akan hilang pengaruhnya. Dan berrbuatlah seolah anda membangunkannya.

MENGGANDAKAN UANG LIMA RIBU JADI SETENGAH JUTA
Mungkin saja ada yg benar2 sakti, tapi sepertinya tak jarang pula yang murni sulap. Terinspirasi dari unjuk kebolehan seorang paranormal, sampai di rumah saya coba melakukan hal yang sama: MENGUBAH LIMA LEMBAR SERIBUAN BISA BERLIPATGANDA MENJADI SETENGAH JUTA RUPIAH.
BEGINI:
1. siapkan 2 koran yang sama [nama koran sama, terbit pada hari yang sama, sehingga berita2 dan foto2-nya pun sama].
2. Koran pertama dpotong pakai cuter di bagian tengah seukuran 25 x 25 cm.
3. Potongan dari koran pertama kemudian lemkan pada koran kedua, tepat pada posisi gambar dan tulisannya. Cara mengelem: bagian atas tidak diberi lem, sehingga kemudian menyerupai kantung baju.
Nah, koran kedua itulah yg kemudian dijadikan medium untuk menjadikan lima lembar uang Rp1.000 bisa berubah menjadi lima lembar Rp100.000.
Koran itu gulung menjadi contong, kemudian masukin 5 lembar seribuan. Habis itu gulungan koran pegang pakai tangan kiri, kemudian tutup pake taplak meja. "baca mantera". Tak lama kemudian mencabut lembar demi lembar uang seratusan ribu dari dalam gulungan koran.
Selesai mencabut 5 lembar ratusan ribu, buka taplak. Lembaran koran dikibas-kibaskan. Tidak ada selembar pun uang seribuan yang bertaburan.
Yang seribuan tadi sudah jadi setengah juta ini jelas pasien kaget, dukunnya bisa menggandakan uang. Dia tidak tau, sebelum memasukkan 5 lembar ribuan, terlebih dulu dimasukin 5 lembar ratusan ribu.
jreng..jadi dah 500.000 sulap ya.. MAntappp Bossss Kena Kibul Lagiii Dukunnya Yang Kaya Anda Tambah Bangkrut

inilah jenis penipuan yang sering terjadi dalam kehidupan masyarakat kita. Sebenarnya, trik yang digunakan hampir sama, hanya, mereka pandai memodifikasi atau memolesnya dengan dalih-dalih lain yang beragam.
Hati-Hati Yaaa Bosss Mantapppp. Paranormalnya yang Kaya Anda Yang Tambah Melarat, KEBODOHAN ANDA ADALAH KEUNTUNGAN PARANORMAL, DUKUN.   



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEMOGA SELALU MANTAP BOS