DENGAN SEMANGAT HARI PAHLAWAN
 " LAWAN NARKOBA DENGAN BERPRESTASI "

Minggu, 15 Januari 2012

FENOMENA PESUGIHAN & MESIN UANG OTOMATIS

fenomena pesugihan & mesin uang otomatis



Kondisi perekonomian Indonesia yang sedang terpuruk telah menyebabkan terjadinya angka kemiskinan yang tinggi di negara ini di hampir seluruh wilayah. Negara banyak hutang, begitupun rakyatnya. Banyak rakyat Indonesia yang sedang terlilit kondisi hutang dengan nominal yang bervariasi. Banyak orang yang terlilit hutang kebingungan dengan masalah besar tersebut karena mereka bingung bagaimana bisa melunasi hutang-hutangnya sedangkan pemasukan uang mereka sangat minim bahkan yang seringkali terjadi adalah 
lebih besar pasak daripada tiang yaitu pengeluarannya lebih besar dibandingkan dengan pemasukannya. Karena hal ini, angka kriminalitas di Indonesia pun menjadi sangat tinggi sehingga setiap hari kita seringkali melihat juga mendengar berita-berita kriminal di berbagai media. Angka bunuh diri pun turut menjadi tinggi karena bencana finansial Nusantara ini.
Banyak orang yang ingin memulai usaha/bisnis, namun mereka terbentrok dengan kondisi tak adanya modal dana yang mencukupi. Banyak orang mencoba memulai bisnis/usahanya dengan modal hasil berhutang, tapi mereka menemui kegagalan pada perjalanan bisnis/usahanya sehingga terlilitlah mereka dalam lingkaran kondisi hutang yang juga membingungkan. Hal ini adalah kenyataan yang perlu disadari dan membutuhkan kepedulian bersama untuk merubah sekaligus memperbaikinya. Saat ini, rata-rata masyarakat kita menjadi egois karena masalah-masalah yang ada tersebut. Persaingan/kompetisi dalam berbagai bidang justru semakin menguat memecah belah banyak pihak dengan terjadinya perselisihan, saling menjatuhkan, saling menghancurkan bahkan saling membunuh. Budaya positif saling peduli, saling melengkapi, saling mendukung juga gotong royong jadi menghilang dari kehidupan sehari-hari masyarakat. Maka, bencana finansial tersebut jelas telah berefek ke berbagai aspek kehidupan yang menimbulkan bencana-bencana lainnya sebagai bukan hanya krisis ekonomi namun layak disebut krisis multidimensi.
Kondisi parah ini telah membuat banyak orang kehilangan akal sehat maupun pikiran jernihnya. Karena sudah sejak lama di Nusantara bermunculan serta menyebar cerita-cerita fiktif tentang pesugihan sebagai jalan juga cara cepat yang instan untuk mendapatkan uang maupun dana besar dengan langkah-langkah yang bersifat klenik ataupun mistis seperti Pesugihan Nyi Blorong, Pesugihan Nyi Roro Kidul, Pesugihan Tuyul dll masih banyak lagi, hal ini menyebabkan masyarakat kita banyak yang terjebak dengan tipu daya setan ini sehingga mereka tersibukkan mencari hal-hal yang tak logis tak nyata tersebut. Di berbagai media cetak maupun elektronik banyak bermunculan iklan-iklan yang menawarkan pesugihan fiktif tersebut yang memberikan janji-janji yang menggiurkan semisal uang gaib, dana gaib, uang balik dll yang beragam namanya yang sama sekali sesungguhnya tidak ada dan seluruhnya sudah dipastikan adalah modus penipuan dari pihak-pihak yang tak bertanggungjawab yang memanfaatkan kondisi kesulitan masyarakat untuk kepentingan pribadi semata. Bahkan ada banyak orang yang tidak kapok mencari hal-hal bodoh tersebut sampai pernah tertipu hingga puluhan bahkan ratusan kali dengan efek hutangnya malah semakin bertambah besar ibarat peribahasa sudah jatuh tertiban tangga pula.
Demi Tuhan Pemilik Langit Dan Bumi, sama sekali tidak ada yang namanya pesugihan yang bisa menghadirkan uang/dana dalam jumlah besar ke hadapan kita secara gaib melalui perantaraan mahkluk gaib manapun. Tidak ada sedikitpun yang seperti itu. Kalau anda adalah termasuk orang-orang yang pernah mengalami pengalaman tertipu pesugihan fiktif atau mungkin saat ini anda masih sering terus mencari pesugihan-pesugihan fiktif tersebut, saya menghimbau kepada anda untuk menghentikan diri anda sendiri yang selama ini mempercayai dan meyakini keberadaan pesugihan-pesugihan fiktif tersebut. Jangan biarkan diri anda tersesat lebih jauh apalagi sesungguhnya kepercayaan maupun keyakinan terhadap pesugihan-pesugihan fiktif tersebut sebenarnya malah menjadikan anda musyrik bahkan kafir di hadapan Tuhan Yang Maha Esa yang justru akan semakin mempersulit diri anda yang membuat jalan-jalan kelancaran serta kesuksesan materi anda malah tertutup rapat karena Hukum Alam maupun Hukum Tuhan atas hal tersebut. Cukup sudah anda tertipu oleh pesugihan-pesugihan fiktif tersebut yang diselenggarakan oleh paranormal-paranormal palsu yang identik dengan praktek perdukunan palsu. Syukuri pengalaman-pengalaman itu sebagai anugerah Tuhan Yang Maha Kuasa atas diri anda dan jangan jatuh pada lubang kesalahan yang sama lagi.
Pesugihan nyata ada dan tersedia, namun sama sekali tak sama dengan pesugihan-pesugihan fiktif penipuan tersebut. Pesugihan-pesugihan yang nyata mampu diberikan oleh Ahli Spiritual, Ahli Supranatural sekaligus Paranormal Yang Asli tapi bukanlah dukun karena sesungguhnya Keparanormalan Sejati berbeda dengan praktek perdukunan. Dengan pesugihan-pesugihan yang nyata, anda bisa membereskan masalah-masalah lilitan hutang, anda bisa mendapatkan modal usaha untuk menjalankan ataupun mengembangkan bisnis anda dan menjadi kaya raya materi, aman finansial bahkan bebas finansial karena dukungan Energi Spiritual juga Energi Supranatural Khusus dari Paranormal Asli yang berpengalaman bahkan Sang Paranormal Sejati itu pun sudah mencapai kekayarayaan tersebut sebagai bukti nyata bahwa Paranormal tersebut mampu membina juga menaungi anda untuk mewujudkan seluruh poin terkait materi finansial tersebut. Paranormal tersebut pun haruslah berpengalaman menangani bahkan menjadikan banyak orang yang telah sukses dan berjaya dalam hal finansial yang juga adalah bukti bahwa pesugihan-pesugihan yang diberikannya adalah nyata adanya.
Anda belum mempunyai pekerjaan ataupun bisnis/usaha, anda bisa memulainya dari 0. Anda sudah mempunyai pekerjaan namun belum mempunyai bisnis/usaha, anda bisa melanjutkan perjalanan anda kepada fase bisnis/usaha. Anda sudah mempunyai bisnis/usaha namun belum sukses serta berjaya karenanya, anda bisa memajukan bisnis/usaha anda menuju kesuksesan-kesuksesan serta kejayaan-kejayaan yang nyata adanya sehingga kekayarayaan harta, aman finansial serta kebebasan finansial pun bisa anda raih seoptimalnya bukan sekedar maksimal. Bedanya antara anda berupaya sendiri dengan anda berupaya sembari dibantu oleh Paranormal Yang Sejati adalah kalau anda berupaya sendiri biasanya banyak hal-hal mendadak yang terjadi dalam perjalanan upaya anda tersebut yang berpotensi seringkali menggagalkan upaya-upaya anda meraih semua cita-cita anda tersebut yang biasanya tak tersadari karena banyak poin lain di luar poin tersebut yang juga mesti anda sikapi sehingga konsentrasi anda pun berpotensi buyar ketika harus menghadapi seluruhnya bersamaan dan kalau anda berupaya sembari dibantu oleh Paranormal Asli yang dimana Paranormal Asli tersebut sesungguhnya berada di luar lingkaran kehidupan anda sehingga mampu dengan jelas melihat posisi anda dalam lingkaran kehidupan anda sehingga naungannya akan teramat sangat bermanfaat untuk mendongkrak kecepatan juga ketepatan anda untuk mencapai kesuksesan-kesuksesan, kejayaan-kejayaan, kekayarayaan harta, keamanan finansial serta kebebasan finansial. Dengan bantuan Sang Paranormal sebagai perantaraan pertolongan Tuhan Yang Maha Tunggal kepada anda, maka semua ini dipastikan akan terwujud dengan cepat, tepat, baik, benar dan sejati tanpa anda tersesat dalam kemusyrikan apalagi kekafiran di mata Tuhan Yang Maha Mengatur Nan Maha Mengendalikan.
Inilah hakikat 2 Pesugihan yaitu Pesugihan Palsu dan Pesugihan Asli. Bila anda mau terbebaskan dari segala masalah terkait finansial seperti lilitan hutang yang membingungkan, bila anda ingin mendapatkan modal dana untuk memulai pembangunan usaha/bisnis ataupun mengembangkan usaha/bisnis, bila anda hendak sukses juga berjaya dalam hal finansial, menjadi kaya raya, menjadi aman finansial dan menjadi bebas finansial, hindarilah Pesugihan Palsu pilihlah Pesugihan Asli. Anda tinggal menemukan Paranormal Sejati Yang Asli yang bukanlah dukun karena sekali lagi saya tegaskan Keparanormalan Sejati Yang Asli jauh berbeda dengan praktek perdukunan. Sesungguhnya saat ini anda beruntung karena anda telah bertemu dengannya sehingga anda tinggal melangkah tanpa menunda-nunda waktu lagi karena anda tak pantas menyia-nyiakan kesempatan juga peluang besar yang ada di hadapan diri anda secara langsung. Saya ucapkan selamat dan sukses memulai perubahan besar finansial dalam kehidupan anda.

Banyak yang tertarik untuk mendapatkan uang dari internet. Pada umumnya, mereka mengandalkan Google untuk mendapatkan informasi lebih banyak tentang bisnis internet. Susahnya, hampir sebagian besar hasil pencarian yang disajikan adalah berbagai mini site yang berisi sales letter yang bersifat menipu (scam) pengunjung mereka dengan janji-janji yang berisi cara mudah mendapatkan uang dari internet.
Fenomena Mesin Uang Otomatis Perlu digarisbawahi bahwa apa yang oleh dipahami sebagai Mesin Uang itu hanya sebuah script aplikasi mini site. Sebuah mini site diyakini oleh pebisnis internet sebagai sarana yang ampuh untuk meningkatkan penjualan karena sifatnya yang ringan, ringkas dan to the point.
Apa yang dimaksud sebagai mini site?
Mini site adalah sebuah website yang terdiri dari beberapa halaman saja dengan halaman utama (home) yang bersifat penawaran (sales letter) dan menjual sebuah produk, biasanya produk digital berupa Ebook, software, video, musik atau foto yang dapat diunduh melalui website itu setelah membayar sejumlah nilai tertentu.
Reseller dan affiliate system, yang terbukti ampuh meningkatkan penjualan diintegrasikan pula pada banyak mini site. Banyak web programmer yang memuat produk mereka dengan sistem reseller/afiliasi yang terintegrasi. Script ini pada dasarnya adalah script untuk membuat website, bukan mesin pencetak uang di internet.
Fenomena mesin uang otomatis berawal niat seseorang yang memanfaatkan script ini untuk mencari keuntungan yang besar dengan memanfaatkan kelemahan manusia akan kebutuhannya terhadap uang (scam).
Modus Operandi Penipuan Para penipu kemudian beraksi, membungkus script ini sedemikian rupa dan menawarkannya dengan sales letter yang sungguh sangat hebat seperti “Cara mudah mendapatkan Rp70juta dalam sebulan“, “Mesin pintar yang membuat saya kebanjiran uang” dan semacamnya dengan disertai testimonial yang biasanya palsu.
Dalam kasus mesin uang ini, kebutuhan dasar orang pada saat ini adalah uang, tentunya mereka akan tergiur ketika melihat sebuah penawaran mendapatkan uang dengan gampang tanpa melakukan apa-apa, apalagi dengan bukti-bukti yang terpapar di depan mata seperti rekening yang banjir dengan uang. Mereka lantas membeli tanpa meneliti lebih jauh tentang produk yang disebut Mesin Uang Otomatis atau Mesin Pintar itu.
Alasan Klise Para Penipu Para penipu tentunya berkelit dengan mengatakan bahwa mereka hanya menjual sebuah produk. Sales letter hanyalah cara mereka dan trik berpromosi tanpa niat untuk menipu konsumen. Banyaknya konsumen pembeli produk mereka dipakai sebagai alasan pembenaran bahwa apa yang mereka lakukan adalah benar. Testimonial dipakai sebagai senjata untuk meyakinkan orang tentang itu semua. Dan berjuta-juta pembelaan lainnya.
Meski alasan mereka benar, itu sama sekali bukan pembenaran atas cara mereka, karena mereka jelas-jelas menutupi produk mereka dengan penawaran yang menjebak. Dari penyebutan script pembuatan mini site sebagai Mesin Uang Otomatis pun sudah jelas terlihat bahwa mereka tidak memberikan penjelasan yang sebenarnya.
Akibat Dari Penipuan berkedok Mesin Uang Otomatis Penipuan selalu berakibat kerugian pada orang lain. Dalam hal ini, bukan saja para pembeli sebagai korban, namun lebih luas. Hampir seluruh pengguna internet menjadi korban. Efek atau akibat dari praktek penipuan tersebut dapat dijelaskan seperti berikut;
1.  Pembuat script yang serupa akan disebut penipu meski mereka menjualnya dengan jelas-jelas menyebutnya sebagai script untuk membuat mini site.
2.  Para penulis Ebook akan susah memasarkan produknya karena Ebook telah terlanjur disebut sebagai produk penipuan.
3.      Para pelaku bisnis internet akan tersingkir meski mereka berjualan dengan jujur dan serius.
4.      Iklan-iklan dipenuhi promosi yang berisi penipuan berakibat berkurangnya kepercayaan advertiser dan publisher yang akhirnya menyusahkan penyedia layanan iklan dan pada akhirnya mematikan bisnis mereka.
5.  Internet dipenuhi penawaran sampah para penipu sehingga ketika orang mencoba menjual produknya dengan memanfaatkan mini site, dengan mudah orang menjustifikasi mereka sebagai penipu juga atau minimal mencurigainya.
Kesimpulan Jadi perlu dijelaskan kembali, apa yang disebut sebagai mesin uang otomatis atau mesin pintar itu adalah sebuah script untuk membuat mini site penawaran produk, bukan mesin yang membuat Anda kebanjiran uang secara otomatis.

Tidak ada yang salah dengan script itu sebagai produk, tidak salah juga memanfaatkan script itu untuk menjual produk Anda. Menjual Ebook secara online dengan mini site pun bukanlah sesuatu yang salah.
Yang salah adalah penawarannya. Dengan menyebut sript itu sebagai Mesin Uang dan membungkusnya dengan Ebook yang ditawarkan sebagai Cara Cepat Menjadi Kaya Lewat Internet maka mereka layak disebut penipu. Apalagi cara cepat menjadi kaya yang dimaksud di dalamnya adalah menjual kembali suatu produk dengan cara dan penawaran yang serupa.

Mengenal Investasi , Trading dan HYIP

Kalau ada perusahaan investasi itu menawarkan return ataupun profit diatas 1% per hari bahkan ada yang diatas 10% per hari. Lalu ada yang 10% , 50% bahkan 100% per bulan, Dan perusahaan tersebut sudah terdapat akta PT ataupun CV nya, bahkan terdapat surat pernyataannya.
JAWABANNYA ADALAH : Semua perusahaan tersebut adalah termasuk CALON SCAM atau PENIPUAN, Jangan berinvest ataupun berani menempatkan dana di perusahaan seperti itu. Perusahaan seperti itu TIDAK BISA UNTUK JANGKA PANJANG! (kecuali jika mereka terdaftar di regulator seperti Bappebti, Bapepam, ataupun CFTC, dan cek pula kategorinya di bidang apa)
(Memeriksa Kategori ini sangat PENTING ! karena bisa saja dia bukan di kategori perusahaan investasi, tetapi hanya ijin seperti marketing saja atau lainnya yang tidak menjamin keamanan dana)
Perusahaan Investasi yang benar tidak boleh menjanjikan suatu keuntungan tertentu apalagi yang berbunga diatas rata-rata, kecuali bila didukung dengan JAMINAN ASET atau BARANG yang SETARA (bukan surat perjanjian atau akta perusahaan), dan Harus Legal, serta harus bisa dibuktikan kepemilikan Asetnya tersebut (jangan sampai aset barangnya itu ternyata milik orang lain yang tidak berhubungan).
Jika mereka (Investasi HYIP tsb) bisa pasti menghasilkan keuntungan diatas bunga rata-rata bank, kenapa mereka tidak meminjam uang saja dari bank ??
(mereka hanya cukup membayar bunga bank yang sekitar 1% per bulan saja, bukankah Perusahaan HYIP tsb akan lebih diuntungkan kan ?? Tetapi Bank tidak bodoh). Hal ini dikarenakan Bank tidak dapat diperdaya (bank pasti meminta jaminan aset juga) dan juga hukum legalitas di bank sangat ketat, oleh karena itu perusahaan investasi bodong seperti ini mereka memanfaatkan orang awam, agar bila terjadi Fraud maka mereka tinggal lari saja dan tidak ada tanggung jawab atau Aset yang ditinggalkan, tetapi jika itu Bank maka mereka tidak akan bisa mempermainkan seperti itu.
Sebagai Informasi Anda, jangankan yang 2% per hari atau yang 10% per bulan, yang menjanjikan return 2% PER BULAN pun juga banyak yang SCAM dan Menghilang tidak tahu rimbanya. Dan bahkan yang sudah berusia diatas 10 tahun pun juga banyak yang scam akhirnya, contoh: Dressel (PT WBG – Wahana), dan kasus Ponzi Madoff . Yang dimana Bossnya membawa lari Trilyunan Rupiah hasil dari menipu tersebut. Kemudian ada lagi Swisscash, SPI, QSAR, Balicon, dkk … mereka juga akhirnya Scam dan membawa lari dana nasabahnya hingga puluhan milyar bahkan trilyun rupiah.
Perusahaan yang MENJANJIKAN return tinggi (diatas normal) seperti itu adalah tergolong sebagai perusahaan HYIP (High Yield Investment Program) , dan bukan merupakan sarana yang bagus untuk investasi secara aman dan jangka panjang. Kecuali jika anda hanya iseng ingin bermain-main belaka secara short term dan sudah siap kehilangan uang anda.
Perusahaan Investasi yang benar haruslah terdaftar di suatu lembaga resmi milik pemerintah, seperti misalkan di Indonesia yaitu harus terdaftar di Bapepam ataupun di Bappebti di kategori perusahaan Investasi atau Pialang Berjangka. Dan biasanya perusahaan investasi yang umum beredar adalah tergabung di dalam suatu Bank yang resmi , ataupun Reksadana dan Asuransi. Diluar itu sebaiknya jangan diikuti bila anda belum paham akan resikonya.
Untuk perusahaan luar negeri, mereka juga harus terdaftar seperti di SIPC, FINRA, NFA, CFTC, SEC, FSA.
Kasus-kasus penipuan dengan memanfaatkan trading forex, valas, saham, options, emas, minyak dan komoditi adalah SANGAT MARAK, dan bila anda tidak berhati-hati maka anda akan terjebak ke suatu investasi bodong ataupun HYIP tersebut.

Bedakan antara Investasi, Trading dan HYIP

Investasi , yaitu anda duduk diam saja (pasif) dan menerima imbal hasilnya, bunga,  ataupun pertumbuhan capital gain.
Beberapa contoh Investasi adalah : menyimpan emas, reksadana, menyimpan suatu saham perusahaan yang terlisting di BEJ, asuransi unit link, deposito, obligasi, sukuk
Trading , yaitu anda harus ikut aktif di dalamnya untuk mendapatkan keuntungan ataupun cash flow.
Beberapa contoh Trading adalah : Forex (valas) dengan Margin, Jual Beli Saham secara short term, Trading Emas, Berdagang barang, dan hal-hal lainnya yang memanfaatkan pola jual beli secara short term dan langsung
HYIP , yaitu hampir mirip dengan investasi, tetapi menjanjikan return bunga yang sangat tinggi dan mimpi-mimpi, serta tidak terdapat suatu lembaga resmi (regulator) yang legal milik pemerintah yang menaungi. Dan HYIP tidak ada jaminan Aset atau Barang yang senilai. Biasanya perusahaan HYIP juga berstatus dan berlokasi tidak jelas (terletak di negara terpencil ataupun offshore yang hukumnya lemah)
Beberapa contoh HYIP yang pernah beredar di Indonesia : Swisscash, Dressel (PT.WBI – Wahana Bersama Globalindo), QSAR, SPI, Speedline, dan investasi-investasi ber-return profit sangat tinggi yang biasanya marak beredar pula di Internet.
TIPS PENCEGAHAN
Sebelum anda berinvestasi, perhatikan hal berikut :
  • Siapa yang menawarkannya, apakah bank yang resmi, asuransi resmi, reksadana yang terdaftar, lembaga yang terdaftar di Bapepam, Bappebti, ataukah bukan? (jika itu adalah perusahaan luar negeri, cek di Google Finance ataupun di Yahoo Finance , dan masukkan kode ticker emitennya disana untuk memeriksanya)
  • Legalitas Perusahaannya , perusahaan investasi yang benar harus terdaftar di lembaga milik pemerintah, dan CEK LAH SENDIRI DI LEMBAGA TERSEBUT, Apakah benar ataukah bohong / palsu. (Jangan hanya terdiri dari akta pendirian PT/CV atau surat jaminan pernyataan saja, itu siapa saja bisa membuatnya)
  • Cek Jaminannya. Selain ijin legalitas dari pemerintah yang resmi. Jangan mau percaya jika hanya diberi akta perusahaan atau suatu surat jaminan kontrak saja TANPA Anda memegang barang ataupun aset yang bernilai di tangan anda. Karena surat kontrak itu tidak akan bernilai lagi dan tidak dapat diuangkan bila perusahaan investasi tersebut melarikan diri. Kertas kontrak dan dokumen akta perusahaan tersebut akan menjadi kertas sampah jika terjadi hal buruk seperti Scam , Fraud , atau Lari Menghilang.
  • Return Profit yang ditawarkan apakah masuk akal atau tidak, dan apakah mereka MENJANJIKAN suatu return profit tertentu ? Karena jika mereka menjanjikan return profit yang tinggi sekali, misalkan 3% per hari (atau = hampir 100% per bulan), maka dalam 3 tahun dengan modal Rp.10 juta saja sudah akan bisa menjadi orang terkaya di dunia mengalahkan Bill Gates dan bahkan bisa mengalahkan Cadangan Devisa Negara Besar. Jelas ini suatu hal yang MUSTAHIL bisa ditempuh dalam waktu singkat tanpa kerja apa-apa. (tetapi banyak orang awam yang gelap mata akan uang atau terlengah akan terjebak dengan hal-hal semacam ini. Ada jutaan kasus seperti ini di dunia bahkan ada yang sampai hartanya habis gara-gara ditipu oleh Mafia Kerah Putih ini)
  • Lokasi mereka dimana, apakah di negara yang terpencil, tidak jelas, offshore, kantor sewaaan, PO BOX dan sejenisnya. Bila perlu, cek datang ke kantornya langsung di sana (di kantor pusatnya langsung)
  • Bila tujuan anda bertrading, maka juga jangan terjebak kepada broker yang tidak benar atau nakal. Baca ulasan mengenai broker forex di artikel dan berita yang kami tulis di situs ini.
Jadi harap berhati-hati bila anda menemukan suatu tawaran investasi yang menjanjikan return tinggi, apalagi yang menawarkan bukan berasal dari lembaga yang benar seperti Bank ataupun perusahaan Asuransi resmi. Karena lembaga yang tidak benar tersebut hanya memperkaya si Boss Mafia tersebut dan bukan Anda.
Jangan Serakah, dan Jangan Tergiur Dahulu, PELAJARI DENGAN BENAR SEBELUM BERINVESTASI
Hati-hati pula dengan Trik Marketing yang Menjebak !

INVESTASI DENGAN JAMINAN EMAS ?

Mungkin anda pernah menerima tawaran investasi yang menjanjikan suatu return tertentu dan dengan jaminan emas fisik ataupun semacam Buy Back Emas, dan biasanya returnnya adalah sekitar 2% – 4% per bulan selama periode tertentu.
Untuk mendapatkan jaminan emas fisiknya tersebut, kita diharuskan membeli emas di mereka dengan harga emas hari itu tetapi LEBIH MAHAL ratenya sekitar 20% – 30% dari harga emas di pasaran. (Contoh: harga emas normal di pasaran sebenarnya adalah Rp.500 ribu per gram, tapi mereka menawarkan kepada anda Rp.650 ribu / gram). Dan biasanya mereka menggunakan acuan harga Emas LM (Logam Mulia) atau Emas Antam tetapi di mark up 30% lebih mahal.
Banyak orang awam yang tertarik dan akhirnya ikut dengan program investasi emas seperti ini, karena merasa tergiur dengan returnnya dan juga merasa aman karena terdapat jaminan emas nya, ataupun guarantee buy back. TETAPI sebenarnya hal itu adalah suatu Trik Belaka.
Ok, sekarang ILMU MANTAP akan BONGKAR Rahasianya kenapa hal itu sebenarnya berbahaya dan lebih baik tidak ikut ?
Begini, anggap saja anda berinvestasi Rp.100 juta di sana. Anda akan diberikan jaminan emas fisik oleh mereka seharga Rp.70 juta, Return pendapatan per bulannya yang dijanjikan yaitu sebesar 2% nya dari Rp.100 juta yaitu Rp. 2 juta / bulan. Nah disini permainannya: Sebenarnya anda berinvestasi emas Rp.100 juta maka harusnya anda mendapatkan emas senilai Rp.100 juta juga kan… tetapi disini tidak, karena mereka harus ada Spare sekitar 30% untuk diputar sebagai HYIP ataupun Ponzi (yaitu Rp.30 juta dari 100 juta tersebut). Jadi sisa uang anda yang Rp.30 juta tersebut lah yang diputar di suatu program HYIP ataupun skema Ponzi. (yaitu skema gali lubang tutup lubang dari dana yang didapat dari member baru untuk membayar member lama), selain itu bisa juga sisa dananya adalah benar-benar ditradingkan, tetapi sangat beresiko sekali untuk loss jika menjanjikan fix return tinggi seperti itu.
Jadi ibaratnya disini anda sebetulnya berinvestasi di HYIP atau Money Game yang ber-return sekitar 6% atau 7% per bulan dengan modal Rp.30 juta tersebut (tidak ada bedanya kan), tetapi karena penyampaiannya yang berbeda yang seolah-olah anda diberi jaminan emas tersebut yang membuat orang-orang menjadi tertarik, padahal sama saja bohong :)
Memang daripada anda ikut HYIP yang tanpa jaminan maka program investasi dengan jaminan emas ini TERLIHAT lebih menarik dan lebih bertahan, padahal kalau kita Jeli mempelajarinya sebenarnya juga sama saja, hanya cara trik penyampaiannya yang membuat orang jadi berminat mengikutinya.
Apalagi ditambahkan dengan suatu embel-embel skema MLM / Cari Downline , atau penghargaan dan sertifikat halal, legalitas PT, MUI, Testimoni, Kantor-kantornya dan sebagainya sebagai bumbu-bumbunya yang terkadang dapat membius kita, padahal semuanya itu hanya TRIK, dan bisa didapatkan dengan “Sogokan” !
(anda tahu sendiri Indonesia ini bagaimana…. tetapi kalau di negara maju seperti Amerika Serikat maka jenis investasi seperti ini pasti dilarang karena memang menipu)
Sistem Investasi seperti diatas juga telah dilarang oleh pemerintah di negara lain, karena memang tidak ada bedanya dengan HYIP, Money Game, ataupun penipuan. 

Para Pembelajar Sekaligus Para Pejuang Surga, anda semua kita semua adalah sama-sama Pembelajar Sekaligus Pejuang Surga. Anda berhak bahkan wajib mendapatkan Surga di akhirat kelak, namun anda juga berhak bahkan wajib menikmati surga sejak kehidupan anda yang saat ini di dunia nyata ini.
Melalui artikel ini, saya akan memberikan motivasi dahsyat yang mantap untuk menyadarkan, membangunkan juga membangkitkan segala bakat maupun potensi terpendam di dalam diri anda yang berhak serta wajib anda dayagunakan dan haram anda sia-siakan. Karena itulah, disini saya bukan sekedar memotivasi anda, tapi saya akan membantu anda secara langsung untuk mengaktifkan juga memfungsikannya dengan optimal.
Pernahkah anda mendengar kata Pesugihan? Ada 2 paradigma/pandangan tentang Pesugihan, yakni:
1. Pesugihan adalah jalan untuk terbebaskan dari segala bentuk masalah terkait urusan finansial umumnya hutang piutang, modal usaha dan menjadi kaya raya dengan jalan instan seperti dana gaib, uang balik dll yang bersifat klenik.
2. Pesugihan adalah jalan untuk terbebaskan dari segala bentuk masalah terkait urusan finansial umumnya hutang piutang, modal usaha dan menjadi kaya raya dengan jalan cepat nan tepat yang baik, benar dan sejati dengan langkah-langkah nyata yang menjadi akselerasi pencapaian kebebasan finansial yang sesungguhnya sebagai keleluasaan finansial yang semestinya dimiliki oleh setiap manusia.
Nomor 1 kita sebut dengan Kuadran 1 dan nomor 2 kita sebut dengan Kuadran 2. Tanpa basa-basi, saya tegaskan mengenai kedua Kuadran tersebut kepada anda:
1. Kuadran 1 adalah Kuadrannya orang-orang yang kecewa juga putus asa dengan kehidupan finansialnya, tak berpikir jernih, mengikuti rasa negatif di dalam diri, mengalami pengalaman pahit sudah jatuh lantas tertiban tangga pula, stres, depresi bahkan tak sedikit yang berakhir bunuh diri lantas di akhirat membawa tiket neraka yang kekal abadi.
2. Kuadran 2 adalah Kuadrannya orang-orang yang menyadari Hakikat Ketuhanan Kemanusiaan yang kesadarannya pun akan semakin terbesarkan tersempurnakan, senantiasa mensyukuri anugerah kenikmatan Tuhan dengan sikap-sikap nyata bahkan mengakui bahwa apapun yang dialaminya di permukaan bumi adalah surga, mempunyai pola pikir yang cerdas dimana cerdas tak harus berpendidikan tinggi karena patokan kecerdasan ada pada kemampuan berpikir jernih tak mengikuti rasa-rasa negatif di dalam diri, kegagalan-kegagalan juga kesalahan-kesalahannya menjadi jalan besar kesuksesan-kesuksesan juga kejayaan-kejayaan, langkah-langkahnya selaras dengan Hukum Alam Hukum Tuhan yang menjamin perjalanan hidupnya sebagai pencapaian keamanan finansial sekaligus kebebasan finansial, menjadi penolong bagi banyak orang yang juga sedang berjuang walaupun sedikit di belakang jejaknya lantas di akhirat membawa tiket Surga Kekal Abadi.
Silakan anda pastikan saat ini anda berada di Kuadran yang pertama atau yang kedua. Sangat simpel, bila anda berada di Kuadran yang pertama, pindahkan posisi anda saat ini juga ke Kuadran yang kedua dengan ketegasan sikap kepada diri anda sendiri. Ingat, sebelum anda tegas kepada orang lain di luar diri anda, anda mesti tegas terlebih dahulu kepada diri anda sendiri. Kalau anda sudah berada di Kuadran yang kedua, anda telah berada di posisi yang baik, benar dan sejati sebagaimana patennya 1+1 sudah pasti =2, maka sudah pasti anda mencapai kesuksesan dan kejayaan karena ini sudah Hukum Alam Hukum Tuhan.
Selanjutnya, saya akan perjelas kepada anda, dimanakah posisi kondisi finansial anda agar anda paham apa yang mesti anda lakukan dan setelah memahaminya, anda harus melakukan apa yang semestinya anda lakukan. Bekerja dan berbisnis bagi saya adalah bagian dari surga kehidupan. Begitupun semestinya diri anda menikmati pekerjaan maupun bisnis yang anda jalankan.
Anda pasti saat ini sedang berada di salah satu antara beberapa Kuadran berikut ini:
1. Mungkin anda sedang terlilit urusan hutang piutang dengan kecil ataupun besar nominalnya dengan satu ataupun beberapa pihak. Mungkin anda pun sedang kebingungan dengan apa yang harus anda lakukan untuk melunasi semuanya dengan cepat serta tepat. Mungkin anda sudah tau apa yang sebenarnya mesti anda lakukan, namun mungkin anda belum melakukannya secara optimal karena anda merasa kondisi di sekitar anda menjadi kendala besar untuk anda melakukannya. Mungkin juga anda saat ini sedang melakukan apa yang semestinya anda lakukan tersebut sehingga telah jelas apa yang anda akan dapatkan sebagai hasilnya yaitu bebas hutang piutang, aman finansial bahkan bebas finansial.
2. Mungkin anda seseorang yang sedang membutuhkan modal usaha untuk membangun usaha/bisnis baru anda tapi mungkin anda sedang kebingungan bagaimana juga darimana mendapatkannya. Mungkin anda sudah tahu bagaimana dan darimana anda bisa mendapatkannya namun mungkin ketakutan terhadap resiko menjadikan anda belum melangkah untuk mendapatkannya juga memulai bisnis baru yang anda rencanakan tersebut. Mungkin juga anda saat ini sedang melaksanakan apa yang semestinya anda laksanakan dalam hal ini sehingga jaminan aman finansial juga bebas finansial telah anda pegang teguh.
3. Mungkin anda adalah orang yang baru mempunyai cita-cita menjadi kaya raya namun belum mencapainya. Mungkin anda belum mencapainya karena anda masih berada pada Kuadran 1 maupun Kuadran 2 alias masih dalam proses perjuangan. Mungkin juga anda saat ini sudah kaya raya tapi belum aman ataupun bebas finansial sepenuhnya. Mungkin juga anda saat ini sudah kaya raya dengan keamanan serta kebebasan finansial yang sejati yang tinggal anda pertahankan eksistensinya selama-lamanya bahkan dari generasi ke generasi.

Dimanapun posisi anda saat ini pada ketiga Kuadran barusan, berikut ini adalah pesan-pesan terpenting dari saya untuk anda khusus dalam hal finansial:
1. Bila anda adalah seorang pengangguran, anda tak boleh menyia-nyiakan segala bakat serta potensi terpendam anda juga waktu anda, saat ini juga, tinggalkanlah hal-hal yang tidak bermanfaat dan mulailah berjuang untuk bekerja ataupun berbisnis dengan segala cara ataupun langkah terbaik yang bisa anda lakukan.
2. Bila anda sedang terbelit masalah finansial seperti urusan hutang piutang, anda tak boleh terjebak dengan godaan Kuadran 1 Pesugihan yang tadi sempat saya jelaskan. Haramkan diri anda untuk terjerumus ke dalam hal negatif buruk itu karena saya pastikan jalan Kuadran 1 Pesugihan justru akan menghancurkan kehidupan anda bahkan semakin menjadikan hidup anda terpuruk. Tegaskan diri anda untuk konsisten berada di Kuadran 2 Pesugihan yang tadi saya jelaskan karena konsistensi anda berada pada Kuadran 2 Pesugihanlah yang akan membebaskan anda dengan cepat serta tepat dari jeratan masalah tersebut bahkan menjadikan anda aman sekaligus bebas finansial.
3. Nikmatilah pekerjaan maupun bisnis anda sebagai bagian dari kehidupan surga yang nyata di permukaan bumi ini sehingga hasil optimal pasti anda dapatkan.
4. Bila anda sedang membutuhkan modal usaha/bisnis, anda juga jangan tergoda dengan Kuadran 1 Pesugihan, justru anda harus berada di Kuadran 2 Pesugihan secara konsisten. Perbanyaklah relasi anda dengan memperluas pergaulan dimanapun dengan cara-cara yang terbaik dengan integritas diri yang tinggi karena anda meninggikannya dengan sikap-sikap yang nyata. Maka pasti dengan cepat serta tepat, anda akan mendapatkannya darimanapun jalan Tuhan pasti memberikannya kepada anda. Tinggal setelah dapat, jangan anda sia-siakan. Dari sekarang, rancanglah sistem bisnis terbaik dan setelah dapat modal usaha, terapkan rancangan terbaik tersebut dengan disiplin sehingga bisnis anda pun dipastikan sukses dan jaya.
5. Tanamkanlah dengan kuat dan terapkanlah dengan konsisten prinsip penting kehidupan juga finansial yaitu janganlah anda sekedar menargetkan diri anda untuk meraih keamanan finansial, tapi anda harus menargetkan diri anda mencapai kebebasan finansial. Artinya, kalau hari ini anda adalah seorang pegawai ataupun pekerja lepas, dengan gesit teruslah melangkah menjadi seorang pebisnis handal. Kemudian, jika anda sudah menjadi seorang pebisnis yang handal, teruslah gesit melangkah menjadi seorang investor yang cerdas dan sukses. Maka sampailah anda pada kebebasan finansial tersebut yang harus anda pertahankan bahkan tingkatkan yang pastikan pula menurun dengan mantap dari generasi ke generasi.
6. Anda membutuhkan bantuan sekaligus dukungan bimbingan ayoman dari sosok Ahli Spiritual Sejati, Ahli Supranatural Sejati, Paranormal Sejati sekaligus Motivator Sejati yang mampu dengan baik, benar, sejati, cepat serta tepat menolong anda dari luar lingkaran anda karena dengan anda mendapatkan pertolongan dari luar lingkaran, hal tersebut akan teramat sangat bermanfaat karena dari luar lingkaran semuanya terlihat jelas mana jalan masuk, mana jalan keluar, mana potensi masalah, mana potensi keberuntungan dll. Janganlah anda keliru memilih orang dalam hal ini karena bila keliru memilih sama dengan berpotensi menyesatkan jalan anda sendiri. Patokannya bisa anda bandingkan di Kuadran 1 Pesugihan dan Kuadran 2 Pesugihan. Dengan adanya sosok di luar lingkaran anda yang berprinsip kuat Kuadran 2 Pesugihan, sama dengan mempercepat juga mempertepat langkah-langkah anda dengan akselerasi dahsyat mantap.
7. Bersyukurlah senantiasa kepada Tuhan Yang Maha Esa dengan sikap-sikap yang nyata bukan sekedar kata-kata. Perjuangan kerja maupun bisnis anda menuju kebebasan finansial adalah salah satu wujud nyata syukur anda kepada Tuhan. Ingatlah selalu, sukses dan jaya bukanlah sekadar hak anda tapi suatu kewajiban yang nyata harus anda terapkan sebagai prestasi kehidupan di hadapan Tuhan juga di hadapan banyak manusia lainnya. Sebuah fakta, ini pun akan menentukan Neraka atau Surganya anda di akhirat sana.
8. Pedulilah kepada sesama manusia tanpa membedakan SARA(Suku, Agama, Ras maupun Adat). Seringlah membantu sebanyak-banyaknya manusia dengan tulus ikhlas sesuai dengan kemampuan terkini anda. Membantu tak harus dengan uang. Membantu bisa dengan membagikan wawasan pengetahuan yang membangunkan, membangkitkan, mengaktifkan serta memfungsikan jati diri sejati seseorang berikut dengan segala bakat serta potensi terpendamnya. Segala cara bisa anda laksanakan untuk membantu sebanyak-banyaknya manusia dengan manfaat-manfaat positif baik yang nyata. Ini pun adalah wujud nyata rasa syukur anda kepada Tuhan yang bukan sekedar kata-kata karena sudah pada tingkatan implementasi sikap.
9. Jangan pernah anda melihat pihak lain sebagai saingan/kompetitor walaupun misalkan mereka menanggapi anda sebagai kompetitornya dalam hal apapun termasuk pekerjaan maupun bisnis. Tetaplah baik kepada siapapun walaupun siapapun itu berbuat buruk kepada anda. Ingatlah selalu, perbuatan baik pasti kembali kepada diri menjadi baik. Ingatlah selalu, perbuatan buruk pasti kembali kepada diri menjadi buruk. Ini sudah Hukum Alam Hukum Tuhan yang pakem. Kembalikanlah semuanya kepada Tuhan Yang Maha Esa karena seluruhnya adalah milik-Nya dan hanya Ia yang berhak mengadili siapapun karena apapun dengan keadilan-Nya Yang Maha Adil. Janganlah sampai anda dipusingkan oleh gangguan pihak lain karena berpotensi menjadi penghambat kemajuan anda sendiri. Pandanglah juga tanggapilah apapun yang ada dalam perjalanan anda sebagai warna-warni kehidupan yang indah menghiasi hidup anda yang justru akan semakin meningkatkan derajat diri juga kehidupan anda.
Inilah Hakikat Pesugihan. Selamat dan sukses mendayagunakannya. Tuhan telah menganugerahkan segala perlengkapan fasilitasnya untuk anda maju, sukses dan jaya. Tinggal anda tak menyia-nyiakannya. Maka dari itu, dayagunakanlah kekuatan luar biasa dahsyat mantap jati diri sejati anda. Kita sama-sama sedang menuju kepada kebebasan finansial tersebut. Kita sama-sama sedang menuju Surga Tuhan Yang Kekal Nan Abadi.

Ok, Jangan mau tertipu lagi dengan hal-hal semacam itu ya. Pelajari dulu dengan seksama dan harus jeli. Atau anda bisa berkonsultasi kepada kami terlebih dahulu sebelum tertipu





2 komentar:

  1. Makasih sudah memposting tentang mesin pencetak uang, menurut saya itu bukan penipuan seperti halnya Kerja Online Jobcopas Copy Paste, karena mereka mempromosikan suatu ide kreatif, yang tujuannya menarik pembeli, ketika sukses maka akan banyak yang meniru, namun tidak semua yang meniru itu berhasil karena berhenti ditengah jalan atau kurangnya pengetahuan dan akhirnya mengatakan penipuan
    Lowongan Kerja Online Membuka Pendaftaran
    Dapat duit hingga Ratusan Juta hanya berbekal alamat email tanpa uang sepeserpun
    Lowongan Kerja Online Bukan Penipuan
    Free Download Gratis Antivirus Terbaru Gratis

    BalasHapus
  2. ,,.,KISAH NYATA ,
    Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
    Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI JAMBRONG hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI JAMBRONG di No 0853-1712-1219. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI JAMBRONG saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB KI JAMBRONG DI 0853-1712-1219. (TANPA TUMBAL/AMAN).

    BalasHapus

SEMOGA SELALU MANTAP BOS